5 Game Android dengan Grafis Terbaik (3D)

5 Game Android dengan Grafis Terbaik (3D)

5 Game Android dengan Grafis Terbaik
Setelah kemarin saya memposting tentang 10 Game Android yang bikin ketagihan sekarang saya akan memberikan informasi  tentang 5 Game Android dengan Grafis Terbaik ini dia Daftar gamenya.

Android saat ini menjelma sebagai sistem operasi terpopuler di dunia. Tak mengherankan jika cukup banyak developer membuat game di OS robot hijau ini.

Seiring hardwarenya yang semakin bagus, beberapa game tampil dengan grafis definisi tinggi. Sehingga gamer akan terpuaskan dengan tampilan visualnya.

Berikut beberapa game dengan grafis definisi tinggi di Android yang mungkin layak dicoba, seperti sniper techno kutip dari Geekscrunch, Rabu (16/5/2012):

Pinball HD for Tegra

Game klasik ini mendapat penyegaran menyeluruh dalam judul Pinball HD for Tegra. Sesuai namanya, game ini sudah mendukung perangkat Android yang memakai prosesor Nvidia Tegra. Pinball HD dinyatakan lebih bagus dari versi PC dengan grafis mendetail dan engine 3D.

The Adventures of Tintin

Selain di iOS, game yang dibuat Gameloft ini juga mampir ke Android. Para pecinta Tintin agaknya wajib memainkannya. Dibekali grafis 3D yang memukau, pemain bisa mengkesplorasi dunia Tintin dalam beragam mode permainan.

Asphalt 6: Adrenaline HD

Game balapan ini disebut-sebut punya grafis paling bagus. Memang harganya cukup mahal, namun sebanding dengan kualitasnya. Terdapat beberapa pilihan mode permainan yang bikin nagih seperti Normal Race, Beat 'em All dan Under Pressure.

GRave Defense HD Free

Game strategi ini juga menghadirkan tampilan gambar yang bikin nyaman mata gamer. Sudah begitu dapat diunduh secara gratis di Google Play.  Dengan sebanyak 12 level definisi tinggi, gamer akan keranjingan.

Air Attack HD Part 1

Game perang-perangan ini menjadikan pemain sebagai seorang pilot yang bertugas membom berbagai macam sasaran. Grafisnya memang terhitung handal dan medan peperangan tidak membosankan. Bisa diunduh gratis, namun jika ingin melanjutkan ke Part II, dikenakan ongkos tertentu.

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 19.43 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar