Agama Chibi Resahkan Cherrybelle

Agama Chibi Resahkan Cherrybelle


Agama Chibi Resahkan Cherry Balle

Munculnya salah satu akun Twitter berlabel Agama Chibi belakangan menjadi kontroversi di kalangan para Chibi (sebutan untuk penggemar Cherrybelle).

Rupanya, akun tersebut cukup meresahkan para personel Cherrybelle. Namun menurut salah satu personel, Felly mereka tidak ingin memikirkan hal tersebut.

"Cukup meresahkan lah, sebenarnya kita sudah tahu dari lama, tapi enggak pernah digubris. Tapi kemarin kita baru pulang dari Korea, ternyata booming tiba-tiba kita ditanya soal ini," kata Felly ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2012).

Menurut Cherly, salah satu personel Cherrybelle, akun tersebut hanya menguntungkan pemiliknya dibandingkan mereka. Mereka pun yakin para Chibi sadar bahwa akun tersebut tidak benar.

"Agama Chibi itu menguntungkan diri pribadi si pembuat akun, supaya follower-nya jadi banyak.Fans Chibi pasti tahu itu perbuatan salah. Kami anjurkan akun Agama Chibi dihapus saja," imbuhnya.

Meski telah merugikan nama baik Cherrybelle, namun mereka memastikan tidak akan menindaklanjuti permasalahan tersebut dan memilih tidak meresponnya.

"Kita bukan tidak mau tegur. Lebih kita berpikiran, kalau perbuatannya dibalas dia akan senang, lebih baik enggak usah merespon, jadi teman-teman yang lain enggak akan tahu akun itu ada," tutupnya.

Article Information 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 23.14 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar