Album Terbaru Andra & The Backbone "IV"

Album Terbaru Andra & The Backbone "IV"


Album Terbaru Andra & The Backbone
Setelah dua tahun tidak mengeluarkan album, kini Andra & The Backbone kembali merilis album terbaru mereka berjudul 'IV'. Walau telat mengobati kerinduan fans, Andra & The Backbone memberikan warna lain dalam album terbaru mereka.

"Mestinya keluar tahun kemarin. Saya punya target tiap tahun ngeluarin album. Cuma tahun kemarin memang miss. Mungkin sudah waktunya keluar," ujar Andra saat ditemui di acara Rolling Stone Private Party, Jakarta Selatan.

Single berjudul 'Klise' menjadi andalan untuk album terbaru band yang beranggotakan Andra Ramadhan (gitar), Dedy Lisan (vocal), dan Stevie Morley Item (gitar) ini.

"Lagu itu menceritakan mengenai seseorang yang selalu berkilah dan membuat alasan-alasan klise. Tapi sifatnya universal, dapat diartikan berbeda-beda oleh seseorang yang membuat tergantung orang yang mendengarkannya," katanya.

Album ini menjadi sangat istimewa, pasalnya Andra memberikan warna baru dalam unsur musik mereka. Mereka berharap album ini dapat diterima masyarakat. "Ada beberapa lagu kita masukkan unsur-unsur baru, ada nuansa timur di album ini," Andra menuturkan.

Album ini merupakan kado khusus untuk mengobati kerinduan Backboners (sebutan para penggemar) dan merupakan edisi istimewa karena tersedia dalam format VCD Karaoke. Selain itu  6000 keping CD gratis diberikan bersama edisi terbaru majalah Rolling Stone, sebagai kado ulang tahun yang ke 7.

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 21.05 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar