Film Angry Birds

Film Angry Birds

Sinopsis Film Angry Birds


Siapa yang tidak kenal dengan Angry Birds, salah satu game populer yang saat ini digandrungi oleh banyak orang. Angry Birds sendiri karakternya identik dengan burung kecil yang berukuran 6 inchi yang mempunyai gambar yang sangat lucu dan menggemaskan. Karakter ini lah yang membuat game Angry Birds di gandrungi oleh banyak orang di dunia.

Berawal kemunculannya dari game I-Phone (Mobile Phone), Angry Birds pun merambah ke platform Mobile Phone lainnya seperti Windows Mobile, Blackberry bahkan sekarang di Android. Game Angry Birds pun kini sudah ada yang berbasis Web, seperti di Google Chrome. Dan sekarang kepopulerannya terus meningkan dan direncakana akan ada Film Angry Birds di Bioskop.

Demi mewujudkan rencana itu, Rovio (Sang Empu Angry Birds) sudah menunjuk David Maisel sebagai produser dan konsultan proyek ini. Maisel adalah bekas petinggi Marvel Studios yang sukses mengangkat Iron Man dan The Incredible Hulk ke layar lebar.

"Suara-suara di luar soal film Angry Birds kini menjadi kenyataan," kata Maisel. Menurutnya, proses pembuatan film Angry Birds ini sudah berjalan.

Saat ini, aplikasi games Angry Birds telah diunduh lebih dari 250 juta kali sejak diluncurkan pada 2009. Tahun lalu, Angry Birds menjadi aplikasi terpopuler yang dijual di iTunes, toko milik Apple. Angry Birds sekarang juga sudah bisa dinikmati di PC lewat Google Chrome.

Adapun CEO Mikael Hed sangat gembira dan antusias soal kerja sama ini. Dia tak sabar menunggu proses pembuatan film ini selesai. Namun, Hed mengakui Maisel bukan pilihan pertama. Dia berharap George Lucas yang memimpin proyek ini. "Karena Lucas tak bisa, David orang yang terbaik untuk bekerja sama saat ini," ujarnya.

Rovio juga terus melebarkan sayap bisnisnya. Mereka tertarik masuk ke bisnis animasi dan ingin membuat film pendek. Cita-cita mereka ingin seperti Pixar studio yang sukses membuat Toy Story, Cars, dan Up.

Sinopsis Film Angry Birds dan Video Trailer


"From the makers of the hit Ice Age series comes Rio, a comedy adventure about a domesticated blue Spix’s Macaw named Blu, who never learned how to fly and lives in a comfortable life. He travels to the faraway and exotic land of Rio de Janeiro to find Jewel, the only other bird of his species. Not long after Blu and his owner, Linda, arrive in Rio, Blu and Jewel are kidnapped by a group of bungling animal smugglers. With the help of a group of wisecracking and smooth-talking city birds, Blu will escape the kidnappers, learn to fly, and return to Linda, the best friend a bird ever had. – [http://www.squidoo.com/angry-birds-rio]"



 

Ya kita tunggu saja, saya yakin ini akan menjadi kenyataan dan akan menjadi film box office apabila didukung dengan cerita yang bagus tentunya karena karakter Angry Birds sendiri sudah memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. So Kita tunggu saja Film Angry Birds  dibioskop kesayangan anda.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 09.29 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar