Fitur Unggulan Galaxy Tab 2

Fitur Unggulan Galaxy Tab 2

Fitur Unggulan Galaxy Tab 2

Galaxy Tab 2 yang akan diluncurkan serentak di 18 kota besar di Indonesia menawarkan fitur-fitur tercanggih dibandingkan produk pendahulunya. Regional Sales and Marketing Officer Samsung Mobile Yogyakarta Adi Purnomo mengatakan, produk ini didukung oleh Operation System (OS) 4.0 atau Ice Cream and Sandwich.

Hampir mirip dengan pendahulunya, Galaxy Tab 2 ini juga dilengkapi prosesor dual core 1 Ghz. Spesifikasi ini, lanjutnya, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan produk pendahulunya, Samsung Galaxy 7.0+ yang menggunakan dual core 1.2 Ghz.

Dengan menggunakan OS 4.0, lanjutnya, kecepatan koneksi akan lebih terjaga. Pengguna juga memungkinkan melakukan Face Recognition/unlock, Real-time Video Editing dan juga GMS experience yang tercanggih (Google Mobile Service).

“Spesifikasi memang lebih kecil, tapi sama-sama dual core. Namun kami imbangi dengan OS lebih baru,” terangnya. Gadget ini juga menyediakan media penyimpanannya sebesar 8 GB, disiapkan slot microSD, Wi-Fi, dan Bluetooth 3.

Galaxy Tab 2 kali ini tidak fokus dalam fitur-fitur yang spesifik, melainkan fokus dalam mengendalikan suasana hati dan emosional para konsumennya yang dapat dengan mudah dan nyaman menggunakan Samsung Galaxy Tab 2 sebagai teman dalam kehidupan sehari-hari.

Beberapa konten layanan lokal yang dimiliki Galaxy Tab 2 ini jauh lebih banyak dibanding dengan Tab sebelumnya. Beberapa diantaranya eReading by Scoop, Laguku dan Lubitu (Video on Demand). Generasi ini juga merupakan generasi yang menegaskan rencana Samsung melengkapi semua tabletnya dengan fasilitas voice call dan Multi People Video Call.

"Samsung juga mempunyai layanan Samsung Messenger, ChatOn. Dengan layanan ini, pengguna dapat untuk melakukan komunikasi melalui chatting," terangnya.

untuk lebih jelasnya snipers bisa lihat post sebelumnya tentang Harga dan Spesifikasi Galaxy Tab 2.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 05.54 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar