Game The Avengers Hadir di konsol Xbox 360 dan Nintendo Wii U

Game The Avengers Hadir di konsol Xbox 360 dan Nintendo Wii U

Game The Avengers Hadir di konsol Xbox 360 dan Nintendo Wii U

Pengembang game, Ubisoft dan produsen komik ternama, Marvel Entertainment telah menyatakan kemitraannya untuk mengusung video game Avengers. Game anyar tersebut akan hadir di konsol Xbox 360 dan Nintendo Wii U.

Judul game yang akan diterbitkan ini bernama Marvel Avengers: Battle for Earth dengan menampilkan lingkungan interaktif yang terinspirasi dari komik besutan Marvel serta jalan cerita Secret Invasion. Selain itu, game tersebut juga akan mendukung kontrol gerak, yakni Kinect di konsol besutan Microsoft, Xbox 360.

"Kami sangat senang untuk bekerjasama dengan Marvel Entertainment untuk membawa beberapa karakter paling icon dalam buku komik Marvel yang hidup dalam gerakan game. Para penggemar Marvel dan game superhero akan menyukai kombinasi ekstensif karakter, gerakan yang dikendalikan dengan motion serta gameplay yang kompetitif," ujar SVP Sales and Marketing, Ubisoft di Amerika Serikat, Tony Key.

Kontrol gerak disebut-sebut sebagai elemen besar dari permainan ini yang akan hadir di dua konsol populer, Xbox 360 dan Nintendo Wii U. Sementara itu, pada konsol Wii U, kabarnya gamer kemungkinan bisa melihat beberapa elemen tambahan karena konsol genggam tersebut bisa memanfaatkan controller tablet.

Game Marvel Avengers: Battle for Earth akan diluncurkan pada musim gugur, sekira September hingga Desember 2012. Permainan ini akan menampilkan 20 karakter yang berbeda, termasuk tokoh jagoan seperti Iron Man, Hulk, Captain Amerika dan Thor.

Informasi Artikel



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 01.14 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar