Game FIFA 13 akan Dirilis 28 September 2012

Game FIFA 13 akan Dirilis 28 September 2012

Game FIFA 13 akan Dirilis 28 September 2012
Menurut situs Tesco Entertainment, game FIFA 13 akan meluncur pada Jumat 28 September 2012. Pasalnya, dua seri FIFA sebelumnya, yaitu FIFA 11 serta FIFA 12 meluncur diantara bulan September dan Oktober.

Namun sayangnya sampai saat ini  EA Sports belum mengungkapkan tanggal rilis resmi FIFA 13. Sebelumnya EA Sports mengungkapkan beberapa perubahan dan penggunaan fitur Kinect dan Move di edisi FIFA 13.

Bukan hanya itu saja, FIFA 13 akan meluncur untuk konsol genggam seperti PlayStation Vita, Nintendo 3DS dan PlayStation 2. Dengan beberapa pembaharuan grafis, executive producer David Rutter mengatakan FIFA 13 akan memberikan game-changing innovations.

"Kami menyempurnakan permainan olahraga terbaik dengan inovasi yang menampilkan sebuah drama yang tidak bisa dipredikisi seperti halnya pertandingan sepakbola sungguhan. FIFA 13 melakukan inovasi yang cerdas saat dribbling, ball control serta benturan untuk memberikan pengalaman yang berbeda saat di lapangan, bukan hanya itu saja dan FIFA 13 akan memberikan kebebasan dan kreativitas dalam serangan," tutur David.

Sebelumnya, menurut laporan NeoGAF, Electronics Arts (EA) baru-baru ini mempresentasikan permainan tersebut di London, dengan menyoroti lima perbaikan besar untuk edisi FIFA 13.

Perubahan yang pertama, perusahaan yang bermarkas di Redwood City membuat fitur First Touch Control. Dengan fitur tersebut, pemain akan mengalami kesulitan saat berusaha memasukan bola. Namun,  dengan mengandalkan kekuatan, kecepatan, keterampilan dan postur, pemain dapat mengkontrol dengan mudah.

Fitur kedua yaitu, Offensive AI. Fitur ini diatur untuk menerima perbaikan pergerakan cerdas seorang striker yang pada garis offside dan memungkinkan memilih rute yang baik saat menggiring bola.

Ketiga, untuk memperbaiki fitur saat pemain melakukan tendangan bebas, EA juga melakukan pembaharuan yang memungkinkan gamer melakukan trik tembakan yang diikuti dengan lolos pemain pada pagar betis. Bukan itu saja,  tiga pemain yang lain dapat berkumpul mengelilingi bola dan memberi gangguan pada pertahanan lawan dan kiper.

Perbaikan  keempat dari FIFA 13, EA membuat fitur Defensive options pada saat menghadapi tendangan bebas lawan ditingkatkan. Dengan fitur tersebut, pada saat permainan memungkinkan lebih banyak pemain diarahkan ke dinding atau keluar untuk memblok bola.

Dribble lengkap yang merupakan perbaikan kelima juga akan disediakan. Namun, untuk rincian fitur tersebut masih sangat sedikit. Dengan perbaikan melalui fitur tersebut, Anda tidak dapat mengubah arah dan mulai menggiring bola seperti FIFA 12.

Kemiripan pemain akan ditingkatkan berkat penggunaan software Dimensional Imaging terbaru. Bukan hanya itu saja, sorakan kiper baru serta animasi dan perilaku wasit akan ditambahkan.



Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 01.40 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar