Gelandang Cagliari Keturunan Indonesia Hampir ke Juve

Gelandang Cagliari Keturunan Indonesia Hampir ke Juve

Gelandang Cagliari Keturunan Indonesia  Hampir ke Juve

Gelandang Cagliari yang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, mengklaim telah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Namun, Nainggolan menegaskan keputusan akhir ada di tangan Cagliari.

Nainggolan sebenarnya sudah menjadi incaran Juventus sejak bursa transfer paruh musim, Januari 2012. Kini I Bianconeri kembali berusaha mendapatkan gelandang timnas Belgia tersebut.

"Telah terjadi kesepakatan dengan Juventus. Agen saya menunjukkan hal itu. Semuanya sudah siap, tapi ada dua hal yang bisa membatalkan kesepakatan, tawaran dari klub lain dan bursanya transfer saya," ujar Nainggolan seperti dilansir Football Italia.

Nainggolan mengaku juga mendapat tawaran dari klub Rusia, namun gelandang 24 tahun tersebut lebih memilih bertahan di Serie A.

"Zenit (St Petersburg) adalah tim yang menarik, tapi saya tidak akan menandatangani kontrak hingga akhir Agustus, agar opsi saya tetap di Italia tetap terbuka. Uang bukan segalanya bagi saya. Saya masih 24 tahun dan ingin meraih karir yang lebih bagus. Secara prinsip, saya ingin bertahan di Italia," tegasnya.

"Semuanya akan berubah jika Inter Milan tertarik, sedangkan AC Milan berubah drastis, sedangkan Napoli adalah tim hebat. Tim-tim itu yang meminta informasi mengenai saya. Tapi, Juventus adalah tim yang paling konkrit saat ini," sambung Nainggolan.

Pertengahan musim lalu Juventus gagal mendapatkan Nainggolan karena tidak mampu memenuhi permintaan transfer Cagliari. "Saya pikir nilai saya mendekati €15 juta (Rp175 miliar), tapi klub-klub Italia lebih memilih membeli pemain Brasil dengan setengah dari jumlah tersebut," tuntas Nainggolan.

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 18.26 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar