Lagu-Lagu Hantu

Lagu-Lagu Hantu

Lagu-Lagu Hantu

Hantu bukan cuma identik sama tanda-tanda, bau-bauan, atau bahkan penampakan langsung. Namun hantu juga sering dikaitkan dengan lagu. Entah lagu ini cuma dikait-kaitkan saja, atau bisa jadi lagu inilah yang jadi pemanggil. Apa saja lagu-lagu yang sering diidentikkan dengan hantu? Ini dia beberapa lagunya:

1. Lingsir Wengi

Lagu ini konon disebut-sebut ampuh untuk memanggil sosok kuntilanak. Jika kamu menyanyikannya, bahkan walau sedikit, itu sudah bisa memanggil kuntilanak. Saking terkenalnya mitos ini, bahkan kisahnya sudah diangkat ke film.




2. Lagu di Malam Satu Suro

Lagu ini sebenarnya tidak terdengar seperti lagu yang bernuansa mistis, lirik-liriknya juga tidak begitu menyeramkan. Akan tetapi karena pernah dinyanyikan sosok hantu yang sangat seram di film, lagu ini jadi melekat dengan sosok hantu tersebut.




3. The Goddess

Lagu ini identik dengan hantu karena sempat tersebar kabar bahwa di dalamnya terdengar ada suara hantu. Banyak pendengar yang menjadi saksi dan memosting apa yang didengarnya ke internet, sehingga lagu milik penyanyi Korea ini menjadi beraroma mistis.




4. Tinggal Kenangan

Lagu ini sempat menggemparkan Indonesia, karena kabar yang beredar memaparkan kisah di balik lagu tersebut. Disebut-sebut lagu itu diciptakan orang yang bunuh diri karena kekasihnya tewas dalam kecelakaan nahas. Namun kemudian ada yang mengakui lagu tersebut, dan kisah itu perlahan hilang dan sudah tak dipercaya lagi. Akan tetapi, bagaimana jika kisah itu memang benar adanya?


Pernah dengerin salah satu lagu ini? Atau pernah terngiang tiba-tiba pas malam hari? Mungkin sekarang dia ada di dekat kamu.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 22.46 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar