Mozilla Firefox Versi Beta untuk Android Kini Sudah Tersedia

Mozilla Firefox Versi Beta untuk Android Kini Sudah Tersedia

Mozilla Firefox Versi Beta untuk Android Kini Sudah Tersedia

Versi beta dari Firefox beta telah tersedia untuk perangkat Android. Aplikasi ini menonjolkan tampilan baru yang dilengkapi dengan antarmuka bagi pengguna Android. Selain itu, Firefox juga meningkatkan kinerjanya, serta memberikan dukungan yang lebih baik untuk Flash danplugin pihak ketiga.

Pihak Mozilla mengatakan peluncurkan versi beta ini untuk meningkatkan kualitas Firefox sebelum meluncur ke perangkat Android melalui bantuan pengguna."Kami membutuhkan bantuan Anda untuk menyempurnakan versi beta dan dapat meluncurkan Firefox baru untuk Android. Silahkan unduh versi Beta melalui situs kami dan laporkan bug jika Anda memiliki masalah.” Demikian dilansir It Pro Portal, Kamis (17/5/2012).

Diumumkan melalui blog Mozilla, versi terbaru dari Firefox Beta untuk perangkat Android telah menyematkan  fitur seperti Firefox sync, add-ons dan tab browsing. Meluncurkan versi beta untuk Android akan memberikan pengalaman antarmuka yang baru dengan "Screen Awesome". Bukan hanya itu, dukungan Adobe Flash membuat loading halaman lebih cepat.

Firefox untuk Android Beta didukung dengan berbagai sistem operasi Android, dari 4,0 Android 'Ice Cream Sandwich', hingga versi sebelumnya Android Froyo '2.2. Mozilla mengklaim telah memperbaiki beberapa masalah pada versi baru dari Firefox Beta  untuk Android. Masalah yang diperbaiki meliputi: sesi tab dan reload halaman yang secara tidak sengaja mengubah zoom.

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 04.21 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar