Tere Mengundurkan Diri Jadi Anggota DPR

Tere Mengundurkan Diri Jadi Anggota DPR

Tere Mengundurkan Diri Jadi Anggota DPR

Theresia Ebenna Ezeria Pardede alias Tere artis yang juga anggota DPR dari Fraksi Demokrat akhirnya mengajukan pengunduran diri sebagai anggota Dewan. Tere mundur karena ingin fokus mengurus orangtua.

"Ada masalah keluarga. Dia ingin lebih mengurus orangtuanya, ayahnya yang sedang sakit. Dia tidak bisa berkiprah lagi di DPR RI," kata Ketua Fraksi Demokrat Nurhayati Ali Assegaf di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 31 Mei 2012.

Nurhayati mengaku sudah memanggil Tere dan mengajaknya bicara. Dari hasil pembicaraan itulah diketahui alasan pengunduran diri Tere. Fraksi tidak bisa menolak. Tekad politisi dari daerah pemilihan Jawa Barat II itu juga sudah bulat untuk mengambil keputusan mundur.

Saat ini Partai Demokrat sedang memproses pengganti artis pelantun lagu "Kesepian Kita". Rencananya, artis kelahiran 1979 itu akan memberikan keterangan terkait pengunduran dirinya.

"Sedang kami proses karena saya baru dapat (kabar) kemarin. Setelah Tere mengajukan surat, saya sebagai Ketua Fraksi yang baru ingin berkomunikasi. Kemarin sudah bertemu saya tadi pagi menyerahkan surat," kata dia.

Pada Senin, 16 April 2012 lalu, Tere ditinggal ibunda untuk selamanya. Ibunda Tere meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.
Tere saat ini duduk di Komisi X yang membidangi masalah olahraga, pendidikan, kebudayaan, pariwisata, ekonomi kreatif, dan kepemudaan. Karirnya melonjak setelah tahun 2000 berkolaborasi dengan Pas Band.

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 21.32 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar