Harga dan Spesifikasi Tablet IMO

Harga dan Spesifikasi Tablet IMO

Harga dan Spesifikasi Tablet IMO


Review Tablet Android IMO


IMO melengkapi jajaran produk tablet berbasis Android melalui dua produk terbaru seri Z5 dan X9. Kedua tablet ini merupakan produk unggulan IMO yang akan menambah daya saing IMO di pasar tablet PC.

"Kami akan terus mengambangkan pasar tablet PC berbasis Android di Indonesia. Dua produk IMO akan menjadi primadona baru bagi kalangan pecinta gadget," kata Sarwo Wiguno Wargono, Direktur Utama PT Konten Indomedia Pratama, selaku pemegang merek IMO, Sabtu (2/6/2012).

Seri Z5 merupakan tablet IMO pertama yang menggunakan sistem operasi Android 4.0 atau dikenal dengan nama Ice Cream Sandwich. Melalui beberapa fitur unggulan seperti layar kapasitif 7 inchi, dukungan teknologi GSM untuk telepon dan SMS serta teknologi EDGE untuk komunikasi data, Z5 diyakini akan sukses di pasaran mengingat produk ini menyasar ke segmen menengah dengan harga Rp 1,1 juta.

"Z5 akan mengisi segmen pasar tablet dengan harga yang terjangkau di mana di segmen ini IMO sudah berhasil menciptakan pangsa pasar yang baik lewat seri-seri sebelumnya," kata Sarwo.

Di seri Z5 ini, IMO juga bekerjasama dengan pengembang game ternama Gameloft untuk menyediakan game atraktif Real Football 2012.

Pengguna juga bisa menikmati pengalaman bermultimedia berkat adanya penambahan slot High Definition Multimedia Interface (HDMI) yang dapat digunakan sebagai penghubung ke perangkat multimedia lainnya seperti layar LCD yang lebih besar.

Dan berkat kemampuan prosesor berkekuatan 1,2 Ghz, Z5 lebih mapan dalam hal menjalankan aplikasi di dalamnya. Lebih-lebih dukungan Android Market memungkinkan pengguna mengunduh ribuan aplikasi dan game gratis.

Tablet Layar Lebar


Selain Z5, IMO juga menghadirkan IMO X9, tablet pertama IMO yang menggunakan layar 9,7 inchi. Produk ini diharapkan menjadi ujung tombak penjualan IMO.

"Ini adalah salah satu produk unggulan kami di 2012 dimana produk-produk tablet IMO sebelumnya hanya fokus pada tampilan layar 7 inchi," kata Sarwo.

"Kami percaya produk yang dijual tidak lebih dari Rp 1,8 jutaan ini akan berhasil meciptakan pangsa pasar tersendiri," tambahnya.

Kekuatan IMO X9 selain dari sisi besarnya adalah kemampuan resolusi layarnya yang memiliki ketajaman 1024 x 768 piksel dan masuk kategori definisi tinggi. Menikmati sajian video atau memainkan game jadi lebih menarik.

Kejernihan layar IMO X9 juga dihasilkan berkat diaplikasikannya teknologi IPS (in-plane switching) teknologi adalah kinerja tertinggi teknologi yang tersedia pada panel layar LCD. Spesifikasi dan rincian teknologi panel IPS dianggap terbaik untuk akurasi yang tinggi dalam warna, kontras dan sudut pandang lebar.

Panel IPS menawarkan reproduksi gambar yang sangat baik dan cocok untuk fotografi, desain grafis, produksi film, CAD/CAM teknik, medis dan aplikasi keamanan. Meskipun sebuah gambar pada layar dilihat dari sudut pandang ekstrim hingga 178 derajat, sebuah gambar akan tetap terlihat pada layar.

Dengan panel IPS, layar tidak akan memiliki perubahan warna atau perubahan dalam rasio kontras bahkan ketika pengguna memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. Selain itu juga merupakan panel yang keras dan tahan benturan.

IMO X9 juga disiapkan untuk menyimpan file multimedia yang lebih leluasa dengan kapasitas 16 GB. Dua kamera depan dan belakang disiapkan bagi pengguna yang gemar mengabadikan momen-momen penting.

Spesifikasi


IMO Tab X9:

Dimensi: 242.4 x 189.1 x 9.9 mm ; Layar: IPS Panel 9.7 inci (4:3), layar sentuh kapasitif 10 point 1024 x768 piksel ; Memori: 16GB, RAM 1Gb; OS: Android OS 4.0 ICS; Prosesor: Boxchip A10,cortex A8; support Eksternal 3G Dongle (Huawei E220/E230/E160X/E169G/E1750, Alcatel X060S/X200); Konektivitas: WIFI 802.11b/g/n, kabel data, Bluetooth; IO port: 24 pin USB switch interface, jack Audio: 3.5mm, High-quality stereo loud speaker, speakerphone; Kamera : VGA (depan) dan 2 MP (belakang); Audio format: MP3/WMA/AC3/WAV, Video format: MKV/AVI/RM/RMVB/MPEG1/2/4 FULL HD (2160P +1080P)resolution; Foto format support: JPG, JPEG, BMP, PNG; Baterai: 7800mAh


IMO Tab Z5:


Layar: TFT 7.0 inci WVGA (800x480 piksel), Multi Capacitive Touch; Memori: ROM 4GB + RAM 512MB DDR2, slot microSD card (up to 32GB); OS: Android OS 4.0 ICS; Prosesor: All winner A10,Cortex A8 CPU 1.5GHz; Network: 2G (Call & sms fungction); Eksternal 3G Dongle: WCDMA :2100MHz (with modem); Konektivitas: WiFi 802.11b/g/n, kabel data, Bluetooth 2.1; IO port 3.5 mm Jack Audio, Mini USB 10 pin, HDMI port, High-quality stereo loud speaker, speakerphone; Kamera: VGA (depan), kamera belakang 2.0 MP; Audio format: Mp3,Mp4, Video format: Mp4,MKV; Foto format: JPG, BMP, PNG,GIF; Baterai: 3500mAh

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 20.10 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus