Objek Wisata Kota Banjarmasin

Objek Wisata Kota Banjarmasin


Senang rasanya  Bloglicious tahun ini mampir di kota Banjarmasin kota yang dijuluki Kota Seribu Sungai, kenapa  Seribu Sungai? so pasti banyak sungainya , kalau kalian ingin mampir ke kota Banjarmasin untuk sekalian berlibur atau mengikuti event Bloglicious 2012 #CreativeBlog 7 Kota


Snipers akan di suguhkan objek wisata yang menarik seperti :

Pasar Terapung 

Wisata Pasar Terapung


Pasar yang mengapung ngapung di air ini udah terkenal banget di indonesia, dan pasar ini sudah ada sejak jaman kerajaan banjar dahulu dan sampai sekarang masih ada, kalau snipers ingin merasakan sensasi berbelanja di atas air objek wisata ini patut di coba.
Ohh iya kalau pengen liat pasar ini snipers harus bangun pagi-pagi yah sekita jam 5 an biar bisa liat keramaiannya dan melihat Sunrise di bantaran sungai barito pasti keren banget buat foto foto.

Masjid Raya Sablilal Muhtadin

Wisata Religi Masjid  Sablilal Muhtadin


Pengen wisata religi ? mungkin Mesjid Sabilal Muhtadin cocok buat snipers mesjid yang dibangun di pusat banjarmasin ini adalah salah satu mesjid terbesar di kalimantan selatan dan bisa menampung 15 ribu jamaah. bangunan mesjid yang megah dan berarsitektur modern ini terdiri 5 manara yang menjulang tinggi.

Taman Siring Sudirman

Wisata Anak Muda Taman Siring Sudirman


Pengen nyantai dan duduk sambil meliat keramaian kota banjarmasin disini tempatnya
Taman Siring ini terletak di depan mesjid sabilal Muhtadin dipinggir sungai tengah kota yang ad dibanjarmasin. disini tempat favorit nongkrong anak muda di sore hari. dan ini juga tempat favorit kami biasa Kopdar Blogger Banua (Blogger Kalimantan Selatan).

Soto Banjar

Wisata Kuliner Soto Banjar


Kalau soal Kuliner Soto Banjar adalah masakan khas banjar yang menjadi andalan di banjarmasin, soto ini enak banget sumpah deh. dengan soto yang ayammnya di suwir suwir dengan tambahan perkedel (kentang rebus),telur rebus, dan ketupat. kalau ga ngerasaiin kuliner satu maknyus dah pokoknya datang jauh jauh ke banjarmasin.

Masih banyak lagi objek wisata yang ada dibanjarmasin yang saya sebutkan di atas hanya segelintir saja dari sekian banyak tempat wisata yang ada di banjarmasin.

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 11.58 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus