Tablet PC 3D Wearnes LitePad LP-811

Tablet PC 3D Wearnes LitePad LP-811

Perkembangan tablet PC sudah merambah ke arah tiga dimensi (3D). Hal inilah yang tengah digalakkan Wearnes, yang mengusung tablet 3D tanpa kacamata yang diklaim pertama di Indonesia.

Kehadiran produk Wearnes LitePad LP-811 tentu bisa dibilang sebagai angin segar di ranah tablet PC Tanah Air yang semakin sengit persaingannya.

Nama Wearnes memang tak sepopuler Samsung ataupun Apple, namun mereka cukup pede untuk tampil dengan membawa diferensiasi.

Untuk tampilan, Wearnes LitePad LP-811 bisa dibilang standar dengan layar 8 inch beresolusi 1280 x 768. Adapun OS yang digunakan adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich, memory 1GB DDR3 dan penyimpanan data dengan 8GB Nand Flash, plus tambahan slot Micro SD Card up to 32GB serta slot mini USB 2.0.

Selain itu, konsumen dimanjakan oleh fasilitas Wi-Fi Access 802.11 b/g/n, Gravity Sensor, Bluetooth, Dual Camera: VGA + 2.0 MP, Mini HDMI Port serta didukung oleh layanan 3G external 3G USB Modem.

Harga Tablet PC  Wearnes LitePad LP-811 

Wearnes LitePAD LP-811 membidik semua kalangan. Di pasaran, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu dengan harga normal Rp 2,7 juta.

Spesifikasi Tablet PC Wearnes LitePad LP-811

Tablet PC 3D Wearnes LitePad LP-811
-Android 4.0 Ice Cream Sandwich
-Cortex A9, 1Ghz CPU, Mali-400 GPU 128KB L2 Cache
-Screen 8 Inch 16:9, 1280X768 Resolution
-Five Point Capacitive Touch Screen
-Memory 1GB DDR3
-Storage 8GB Nand Flash
-Micro SD Card up 32GB, mini USB 2.0 slot
-Wi-Fi Access 802.11 b/g/n
-Gravity Sensor, Bluetooth
-Dual Camera : VGA + 2.0 MP
-Mini HDMI Port
-Support 3G : External 3G USB Modem
-Battery Li-ion 5000mAH

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 05.31 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus