Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru 2012

Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru 2012

Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru 2012Cara memakai jilbab modern merupakan salah satu dari berbagai cara memakai jilbab yang ada. Bagi kaum wanita yang beragama islam tentunya sudah diwajibkan untuk menutup aurat, salah satu caranya yaitu memakai jilbab.

Berikut Cara Memakai Jilbab Modern

Cara memakai jilbab modern yang baik dan benar memang tidak boleh sembarangan. Sebelum memakai jilbab kalian harus mengenali terlebih dulu bentuk wajah kalian. Terdapat 5 dasar bentuk wajah yakni oval, bulat, kotak, segitiga dan lonjong. Dan berikut ini merupakan 2 model dasar Jibab Modernyang perlu kalian ketahui.

Kerudung bertemu dibawah dagu.

Gaya kerudung ini cocok bagi kalian yang memiliki bentuk wajah bulat dan kotak. Karena untuk bentuk wajah ini, tampilan kerudung akan terlihat lebih rapi.

Caranya :
Gunakan scarf bujur sangkar dengan melipatnya terlebih dulu hingga membentuk segitiga sama sisi dengan bagian luar lebih besar 10cm, agar tepi scarf tidak terlihat balapan. Letakkan scarf diatas ciput dengan simetris lalu pertemukan kedua sisi nya dibawah dagu, kaitkan dengan peniti kecil ( Jilbab Modern ).

Kerudung bertemu dibalik tengkuk.

Gaya berkerudung ini cocok untuk kalian yang memiliki bentuk wajah segitiga dan panjang. Karena gaya berkerudung ini akan menjadikan area rahang terlihat lebih lebar.

Caranya :

Bahan dasar dan cara penggunaan awal hampir sama dengan kerudung dagu diatas. Bedanya yaitu cara memakainya, scarf diletakkan diatas ciput dengan simetris, lalu tarik ujung kiri kananya kebelakang tengkuk lalu ikatkan. Ambil sisa salah satu ujung scarf yang telah terikat, tarik kearah depan lalu silangkan didepan leher. Tambatkan ketepi scarf yang berada dibawah kuping dengan menggunakan jarum pentul ( Kerudung Modern ).

Contoh Foto-foto Wanita Berjilbab



Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru 2012














Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 08.34 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar