Cara Merombak Alamat Email Facebook

Cara Merombak Alamat Email Facebook

Facebook kerap kali meluncurkan perubahan tanpa pemberitahuan, sehingga terkadang dikritik pengguna. Langkah terbaru raksasa jejaring sosial itu adalah mengubah email pengguna dengan alamat @facebook.com tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Alhasil, banyak pengguna yang marah dengan langkah Facebook tersebut. Terlebih lagi, email baru Facebook itu juga membuat kontak alamat email pengguna di ponsel yang dihubungkan dengan akun Facebook menjadi berantakan.

jika Anda tidak ingin menggunakan alamat email dari Facebook, maka berikut beberapa tips untuk melakukannya:

1. Akses akun Facebook pengguna dan klik halaman profil menuju timeline.

2. Setelah itu, pengguna harus meng-klik “About” yang terletak di bawah foto profil.

3. Ketika halaman “About” terbuka, gulir ke bawah halaman hingga pengguna menemukan kotak “Contact Info”. Jika di kotak itu terlihat alamat email berubah menjadi @facebook.com, maka Anda bisa melanjutkan dengan meng-klik “Edit”.

4. Kemudian Anda akan melihat ada dua alamat email, yakni alamat email utama dan alamat emaildari Facebook. Jika ingin menggunakan alamat email utama Anda, maka harus meng-klik sebuah gambar lingkaran disampingnya.

Sebelumnya, ketika Anda mengarahkan mouse ke arah lingkaran, maka pilihlah keterangan “Shown on Timeline”. Sedangkan untuk alamat email @facebook.com, Anda bisa memilih keterangan “Hidden from Timeline”. Anda juga bisa melakukan hal yang sebaliknya, tergantung alamat email apa yang diinginkan.

5. Setelah memastikan Anda memilih alamat email yang ingin ditampilkan di profil, klik tombol “Save” untuk menyimpan perubahan pengaturan yang telah dilakukan di akun Facebook.
Tips Rombak Alamat Email Facebook


Tertarik mengatur ulang alamat email di akun Facebook Anda? Selamat mencoba.

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 22.22 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar