Hal Terlarang Dilakukan Usai Putus dari Kekasih

Hal Terlarang Dilakukan Usai Putus dari Kekasih

Bangkit dari keterpurukan cinta memang membutuhkan waktu yang tak sebentar. Agar Anda tak berlama-lama terpuruk dari gangguan tersebut, lakukan siasat ini.

Setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam merangkai langkah baru usai putus cinta. Sayangnya, wanita sering kali melakukan kesalahan yang membuatnya terpuruk lebih lama dalam jurang kesedihan. Sebelum Anda menjadi salah satu di antaranya, ikuti langkah ini, seperti dilansirCosmopolitan.

Jangan berniat untuk menelpon dia kembali

Bukan untuk memutuskan tali silahturahmi ataupun memutuskan hubungan sebagai teman, tetapi setelah Anda berdua berpisah, maka dibutuhkan masa “detoksifikasi” untuk menyesuaikan diri sebagai sosok lajang. Setelah putus, otomatis Anda tak bisa lagi menelefon dia ketika Anda memiliki masalah ataupun ingin berbincang dengan dirinya. Hal-hal seperti inilah yang membutuhkan proses adaptasi.

Jangan menguntitnya

Tanpa Anda sadari, setelah putus darinya Anda merasa ingin mengetahui kehidupan sehari-harinya setelah putus dengan Anda. Anda ingin melihat apakah dia sama tertekannya seperti Anda, hal ini tanpa Anda sadari merupakan tindakan buruk yang harus dihilangkan. Anda masih mencari tahu dan melihat status Facebook ataupun jejaring sosial miliknya. Sekarang saatnya Anda fokus pada diri sendiri. 

Bersyukur

Wanita yang baru saja putus cinta kerap larut dalam perasaan sedih dan mengulur-ulur waktu untuk meratapi diri serta hal-hal yang hilang. Itu salah. Jangan lagi pikirkan mengenai dia, tapi berterima kasih pada apa yang sempat Anda berdua alami bersama. Tatap hari lebih baik dengan melakukan hal-hal yang positif.

Hal Terlarang Dilakukan Usai Putus dari Kekasih

Tampil gorgeous

Jangan lagi terlarut dalam kesedihan. Sebaliknya, hapus segera semua air mata dari wajah Anda. Biasanya wanita untuk menghilangkan kesedihan mereka memilih untuk melangkahkan kaki ke salon melakukan sesi makeover. Tunjukkan muka berseri Anda pada dunia yang siap menyambut hangat diri Anda, hidup tidak berakhir hanya karena Anda kehilangan dirinya.

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 19.55 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar