Harga dan Spesifikasi LG Optimus 4X

Harga dan Spesifikasi LG Optimus 4X

Malam ini Sniper Techno kembali update artikel terbaru untuk kawan semua, Inilah ponsel terbaru dan tercepat yang diperkenalkan oleh LG Electronics Indonesia. Ponsel ini dijuluki Optimus 4X. Artinya, LG Optimus 4X menggunakan prosesor 4 inti yang membuatnya tangguh dan melesat. Dengan harga Rp 5,5 juta, wajar bila ponsel ini tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S III.

Sebenarnya, sudah ada beberapa ponsel quad core yang ada di Indonesia seperti HTC One X dan Samsung Galaxy S III dengan spesifikasi dan fitur yang nyaris serupa. Tentu dengan spesifikasi yang luar biasa ini, Anda akan merasakan sensai yang berbeda saat bermain Game Android.

Oleh karena itu, sepertinya LG harus berusaha semaksimal mungkin membuat LG Optimus 4X agar bisa tampil beda dan menarik perhatian. Dari sisi desain, ponsel ini berbentuk kotak dengan 4 sudut meruncing di kedua sisinya. Berbeda dengan beberapa vendor lain yang berlomba-lomba membuat ponsel dengan sudut yang lebih oval.

Plastik menjadi bahan dasar ponsel ini tanpa menggunakan polycarbonat seperti Galaxy S III atau One X. Meskipun demikian, LG memiliki keunggulan dalam tampilannya yang dinamakan Optimus UI 3.0. Ponsel ini sangat mudah untuk dikustomisasi dan sangat cepat dilakukan. Hanya perlu beberapa sentuhan.

Dengan Optimus UI 3.0 ini, LG Optimus 4X dapat menampilkan lebih banyak icon dalam satu layar. Total hingga 30 icon per layar, atau bisa juga diminimalisasi dengan hanya menampilkan 20 icon saja. Anda jangan heran, ponsel ini memiliki ketajaman yang luar biasa.

Hal ini wajar, karena Optimus 4X mengusung layar True HD-IPS LCD 4,7 inchi, resolusi 1280 X 720 pixel, dengan tingkat kepadatan mencapai 312 ppi. Layarnya juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass sehingga tak khawatir akan tergores.

Tunggu dulu, masih ada keunggulan lain yang dimiliki ponsel ini, yaitu kamera dengan 8 MP yang mampu menangkap gambar hingga resolusi 3264 x 2448 pixel, lengkap dengan touch focus dan lampu LED untuk penerangan.


Harga dan Spesifikasi  LG Optimus 4X


Nah, berikut ini adalah Spesifikasi lengkap LG Optimus 4X:

Sistem operasi: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Chipset: Nvidia Tegra 3
Prosesor: Quad-core 1.5 GHz Cortex-A9
GPU: ULP GeForce
Memori: RAM 1 GB, ROM 16 GB (12 GB yang bisa dipakai)
Layar: True HD-IPS LCD, 4,7 inchi 720 x 1280 pixel
Kamera: 8 MP, 3264x2448 pixel, autofocus, LED flash
Baterai: Li-Ion 2150 mAh
Dimensi: 132.4 x 68.1 x 8.9 mm
Bobot: 133 g

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 05.45 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar