Indonesia Terpilih Menjadi Tuan Rumah Miss Earth 2012

Indonesia Terpilih Menjadi Tuan Rumah Miss Earth 2012

Indonesia telah terpilih menjadi tuan rumah kontes kecantikan terbesar ketiga di dunia, Miss Earth 2012. Ajang tersebut akan digelar di Bali pada 28 Oktober mendatang.

"Iya, Indonesia akan jadi tuan rumah untuk pertama kalinya," ujar Public Relation Miss Indonesia Earth Foundation, Adinda Edvinari kepada Sniper Techno, Kamis (12/7/2012).

Kontes itu pertama kali digelar pada 2001 lalu di Filipina. Sejak saat itu, Miss Earth menjadi salah satu kontes kecantikan internasional dengan semboyan 'Beauties for a Cause'.

Ajang Miss Earth diselenggarakan untuk mempromosikan gaya hidup peduli lingkungan dan masalah-masalah lingkungan di bumi. Miss Earth menjadi pembicaraan pada tahun 2003 lalu karena salah satu kontestan yang berasal Afganistan, Vida Samadzai memakai busana renang di depan umum.

Di Indonesia sendiri, ternyata Miss Indonesia Earth sudah digelar sejak 2007 lewat Yayasan Putri Bumi Indonesia. Dari puluhan peserta yang berkompetisi, akan merebut 5 mahkota Miss Indonesia Earth, yaitu Miss Indonesia Earth (Putri Bumi Indonesia), Miss Indonesia Earth - Air (Putri Udara Indonesia), Miss Indonesia Earth - Water (Putri Air Indonesia), Miss Indonesia Earth - Fire (Putri Api Indonesia), dan Miss Indonesia Earth - Eco-tourism (Putri Pariwisata Alam Indonesia).

Indonesia Terpilih Menjadi Tuan Tumah  Miss Earth 2012

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 08.22 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar