Kontrak Buffon Diperpanjang Asal Mau Disunat

Kontrak Buffon Diperpanjang Asal Mau Disunat

Portiere utama sekaligus Capitano Juventus, Gianluigi Buffon diharapkan berkenan memperpanjang masa pengabdian beserta syarat, yakni penyunatan alias pemotongan gaji hingga dua juta euro.


Sebagaimana dinukil Football-Italia, Minggu (15/7/2012), perwakilan klub akan merencanakan pertemuan dengan Silvano Martina sebagai agen Buffon, untuk mendiskusikan ekstensi kontrak kiper berusia 34 tahun tersebut.

Kontrak Buffon tinggal menyisakan durasi satu tahun lagi alias akan kedaluarsa pada musim panas 2013 mendatang. Bianconeri rencananya akan menawarkan kontrak dua tahun lagi hingga 2015.

Tetapi ada ‘tapinya’, yakni asalkan Buffon bersedia digaji dua juta lebih murah dari saat ini. Dalam kontrak lamanya, kekasih Alena Seredova itu berstatus pemain bergaji tertinggi dengan nilai enam juta euro, tapi dalam kontrak baru yang akan disodorkan, klub hanya mau menawarkan empat juta euro.

Masih dari lantai bursa musim panas, La Vecchia Signora juga mengeluarkan responya terhadap Paris Saint-Germain (PSG) yang berniat meminang salah satu pilar mereka, Arturo Vidal. Juve menanggapi dengan penolakan meski tawarannya terbilang menggiurkan, yakni 25 juta euro.

Tapi Juve bergeming dan tetap ingin mempertahankan salah satu pemain andalannya tersebut. Vidal punya peran penting bagi sukses Juve di musim lalu, salah satunya membawa pulang Scudetto musim 2011/2012.

Pemain internasional Cile itu menjadi salah satu bidikan mega proyek PSG, di jendela transfer musim panas ini. Klub besutan Carlo Ancelotti itu ingin membangun tim bertabur bintang.
 Kontrak Buffon Diperpanjang Asal Mau Disunat

Hingga saat ini, tim yang bemarkas di Parc des Princes itu sukses mengamankan servis bek AC Milan, Thiago Silva dan punggawa Napoli, Ezequiel Lavezzi. Kabarnya, Zlatan Ibrahimovic juga kian merapat ke PSG.
Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 06.57 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar