Wow Ponsel akan Melebihi Populasi Manusia !

Wow Ponsel akan Melebihi Populasi Manusia !

Menurut data Bank Dunia terbaru, saat ini ada lebih dari enam miliar unit ponsel yang tersebar di seluruh dunia. Diperkirakan, angka itu akan meningkat dan melebihi jumlah populasi manusia.

Dilansir Mashable, Sabtu (21/7/2012), 12 tahun yang lalu, kurang dari satu miliar ponsel tersebar di seluruh dunia. Namun kini, tiga seperempat penduduk dunia memiliki akses ke telefon seluler.

Pemilik ponsel di negara berkembang menanjak 1500 persen dari tahun 2000 hingga 2010. Sementara itu jumlah pesan yang masuk pada 2010 mencapai 5 triliun SMS.

Kaum muda menjadi penggerak utama pertumbuhan ponsel di Dunia. Di negara berkembang, orang yang berusia di bawah 15 tahun dengan penghasilan rendah 29 persen diantaranya memiliki ponsel. Sedangkan yang berpenghasilan tinggi hanya mencatatkan 15 persen.

Dari laporan ini  menunjukan, negara-negara berkembang tumbuh lebih kaya, sehingga konsumen mampu untuk memiliki perangkat bergerak. Kemudian perkembangan teknologi yang turut menekan harga ponsel juga menjadi peran pesatnya pertumbuhan pengguna ponsel di dunia. 

Wow Ponsel akan Melebihi Populasi Manusia

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 18.33 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar