Gstar Smash Ponsel Murah Harga Rp 249 ribu

Gstar Smash Ponsel Murah Harga Rp 249 ribu

Ponsel dari brand lokal dengan harga yang relatif murah, saat ini semakin mudah ditemukan di pasaran. Salah satunya Gstar, dengan kolaborasi bersama boyband Smash, brand lokal ini meluncurkan ponsel seharga Rp249 ribu.

Berawal dari melihat suksesnya konser Smash di Sumatra Utara beberapa waktu lalu yang bertajuk "Gstar Music Kingdom", brand lokal ini pun langsung tertarik meluncurkan handphone Smash.

"Setelah konser Smash itu, kami melihat respon yang baik dari. Smashblast (sebutan untuk penggemar Smash), karena itu kami jadi tertarik untuk meluncurkan handphone Smash ini. Kami menggandeng Smash sebagai brand dari produk ponsel ini," tutur Direktur Gstar Deni Widjaja Djie, saat peluncuran handphone Smash di Jakarta, Sabtu malam (4/8/2012).

Bahkan diungkapkan Deni, permintaan dari Smashblast untuk ponsel ini sangat tinggi. "Dari Smashblast banyak sekali permintaan untuk ponsel ini  melalui internet, seperti media sosial. Dengan tingginya minat,  kami optimis minimal 3 bulan atau maksimal 6 bulan bisa menjual 100 ribu unit," ungkapnya.

Ponsel dual SIM GSM ini hadir dengan balutan berbagai pilihan warna yaitu black, red, white, silver, coffee, pink, dan blue. Dilengkapi dengan fasilitas TV, ponsel ini memiliki layar berukuran 2,2 inci dengan kamera beresolusi 1,3 MP. Untuk urusan media penyimpanan data, ponsel ini memiliki memori eksternal yang bisa diekspansi hingga 4GB dengan menggunakan MicroSD.

Gstar Smash Ponsel Murah Harga Rp249 ribu


Selain itu, ponsel ke 23 Gstar pada 2012 ini juga memiliki konektivitas GPRS dengan fitur-fitur pendukung lainnya seperti FM Radio, big speaker dan big sound effect, format musik Mp3 player, serta ringtone eksklusif lima lagu Smash. Salah satu yang ditonjolkan pada ponsel ini adalah alarm notification, yang isinya berupa himbauan dari semua personil Smash kepada Smashblast.

Ponsel yang sangat menonjolkan sentuhan Smash ini, dilengkapi dengan walpaper eksklusif Smash dan di bagian belakang ponsel dihiasi dengan tandatangan dari seluruh personilnya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 18.05 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar