Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1

Sobat Snipers, akhirnya Samsung resmi mengumumkan Galaxy Note 10.1 ke publik. Pengumuman tablet 10.1 inchi ini lebih cepat dari yang diperkirakan.  Sebelumnya Samsung diyakini akan mengenalkan produk Galaxy Note pada tanggal 15 Agustus mendatang di Berlin.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1

Desain Galaxy Note 10.1 selintas sudah tak identik lagi dengan tampilan iPad, terutama saat kita melihat melihat sisi plastik perak besar dan speaker stereo di bagian depan tablet. Perbedaan terbesar dari versi sebelumnya adalah saat ini Stylus Pen (S Pen) sudah built-in dengan tablet. 

S Pen dipasangkan tepat di dalam perangkat dan ketika dikeluarkan otomatis meluncurkan aplikasi khusus yang dapat dioptimalkan, termasuk S Note, S Planner, Crayon physics, Adobe Photoshop Touch, dan Polaris Office.

Galaxy Note ini memiliki layar berukuran 10.1 inchi dengan mengadopsi teknologi Plane to Line Switching TFT yang mampu membuat brightness atau kecerahan layar menjadi lebih baik. 

Layar juga dilapisi Gorilla Glass dengan resolusi 1280×800 piksel dengan kepadatan 149 ppi. Yang menarik, Samsung Note 10.1 juga dilengkapi fitur yang dimiliki Samsung S III, yaitu layar yang bisa mati saat mata kita tidak melihat ke layar.

Galaxy Note 10.1  dibekali chipset Exynos 4412 dengan prosesor quad-core 1.4GHz, GPU Mali 400MP, dan RAM 2GB. Tablet ini dilengkapi kamera belakang bersensor 5 MP dan kamera depan 1.9 MP. Untuk menambah kapasitas eksternal, tersedia pula slot microSD. Pada model 3G terdapat pula slot SIMcard.

Galaxy Note 10.1 hadir dengan tiga jenis kapasitas memori internal yakni 16GB, 32Gb, dan 64GB dengan dua pilihan warna elegan, silver dan putih.

Nah bagi Sobat Dering yang tertarik memiliki tablet ini, siapkan kocek yang agak dalam, Walaupun Samsung belum mengumumkan harga resmi Galaxy Note 10.1 , namun tablet ini diperkirakan akan dijual  di kisaran harga Galaxy Note 10.1  US$592 (5,3 juta rupiah) untuk wilayah Eropa.

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 05.37 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar