Kekurangan dan Kelebihan BlackBerry Bellagio

Kekurangan dan Kelebihan BlackBerry Bellagio

Kekurangan dan Kelebihan BlackBerry Bellagio - Pasar smartphone di Indonesia tumbuh sangat pesat. Hampir setiap pekerja memiliki gadget canggih salah satunya BlackBerry. Kali ini saya akan membedah mengenai kelebihan dan kekurangan BlackBerry Bellagio. Sudah siap untuk membaca, yuk kita simak bersama-sama ulasannya.

Bellagio memiliki ketebalan 11,4 mm, jauh di bawah pendahulunya Blackberry Onyx II / Bold 9780 (15 mm) atau Onyx I / Bold 9700 (14 mm). Beratnya pun hanya 107 gram, lebih ringan dari Onyx I (136 gram) dan Onyx II (122 gram). Jika ditaruh di saku, tidak akan kelihatan seperti sedang mengantongi ponsel. Bahkan saat digenggam, ponsel terasa ringan.

Keypad: Susunan empat tombol di samping trackpad Bellagio dibuat secara terpisah dan dibuat lebih menonjol. Jajaran keypad Onyx III tampak lebih kecil sedikit dibanding Onyx II terutama keypad di bagian tepi, tapi keypad Onyx III jauh lebih empuk.
Layar: Ukuran layar Bellagio 2,45 inci, sedikit lebih besar dibanding Onyx II (2,44 inci). Resolusinya sama-sama 480 x 360 pixel. Namun yang membedakan adalah layar sentuh yang full capacitive di Bellagio.

Kamera: Resolusinya tidak ada perbedaan dengan Onyx II yaitu 5MP autofokus dengan LED Flash, cuma ada perbaikan dalam fitur pendukung seperti face detection, image stabilization hingga mode in door atau outdoor. Sayang, videoyang dihasilkan hanya mendukung VGA, belum HD recording.

Koneksi: Bila Blackberry jenis lain menempatkan colokan microUSB dan charger di kiri ponsel, maka Bellagio menempatkan colokan di sisi bawah ponsel.
Kekurangan dan Kelebihan BlackBerry Bellagio
Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 10.32 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar