NOAH Balikpapan vs NOAH Eks Peterpan Ariel Cs

NOAH Balikpapan vs NOAH Eks Peterpan Ariel Cs

Nama baru Peterpan yaitu NOAH, ternyata sudah ada dimiliki oleh band lain. NOAH bandasal Balikpapan sebuah band yang digawangi oleh 5 pemuda. Mereka Revie pada vokal, Yudee dan Maman pada gitar, Ade pada bass, lalu Ririe sebagai drummer. Mereka pun aktif bermusik dengan mengusung genre pop-alternatif.

Ariel cs yang sebelumnya populer dengan nama band Peterpan kini hadir kembali dengan nama Noah dan telah merilis single ‘Separuh Aku‘. Namun nama Noah ini sendiri rupanya bukan milik Ariel cs saja, karena di Balikpapan juga ada sebuah band dengan nama yang sama persis.

Band ini sendiri terbentuk sejak tahun 2009 dan sudah menghasilkan sejumlah karya. Walau nama mereka mungkin belum sepopuler Ariel cs, Noah Balikpapan ini sudah memiliki penggemar tersendiri yang kemudian disebut sebagai ‘Kawan Noah’.  Sejak Ariel cs mengumumkan nama band baru mereka,Noah Balikpapan tampaknya langsung merasa galau. Hal ini terlihat dari status mereka di Facebook.

“Bingung mesti bagaimana, dilepas nggak mungkin, udah mendarah daging,” ujar Noah beberapa saat setelah Noah eks Peterpan muncul ke permukaan.

Namun dengan segala dukungan dari para penggemar setianya, Noah Band asal Balikpapan bertekad untuk tetap bermusik seperti biasa tanpa mempermasalahkan persamaan nama. Noah Balikpapan pun tak ingin fans mereka maupun fans Ariel cs memperdebatkan nama band yang sama tersebut.

“Kami nggak bisa menuntut terlalu banyak…dan itu memang nggak boleh…tanggapan kami, kami tetap memakai nama NOAH di Balikpapan

Biarkan mereka (Ariel cs) berjalan dengan NOAH-nya dan kami akan terus mencoba berkarya dengan NOAH kami..selama nggak ada yang merasa dirugikan,” begitulah ungkapan Noah Balikpapan di Facebook mereka.

NOAH Balikpapan vs NOAH Eks Peterpan Ariel Cs


Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 12.19 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar