Paket Internet Unlimited Untuk Android

Paket Internet Unlimited Untuk Android


Paket Internet Unlimited

Paket InternetUnlimited Untuk Android - Android adalah sistem operasi smartphone yang dikembangkan oleh mbah google. Kini android bersama iOS milik apple menguasi pasar smartphone dunia. Yang paling menarik dari sistem operasi ini adalah keterbukaanya, yang diadopsi oleh banyak vendor yang memberikan rentan harga yang beragam untuk konsumen.

 Dari yang murah di bawah sejutaan sampai yang mahal seperti Sony Xperia S ataupun Samsung Galaxy. Selain itu ketersediaan ribuan aplikasi dan game gratis juga turut andil dalam kepopuleran Android di Indonesia.

Fitur lain yang menarik di Android konektifitas yang lengkap dari gprs,wifi,3g-hsdpa, sampai LTE. Yang murah sekalipun tetap mempunyai konektifitas yang baik karena memang android di sesain untuk terus terhubung ke internet. Nah untuk memenuhi 

Kebutuhan data yang stabil untuk android ini, minimal kamu harus memiliki paket data unlimited untuk menikmati semua fitur di android secara maksimal.  Untuk itu kali ini saya akan memberikan referensi paket internet unlimited yang murah untuk smartphone android kamu :

Sebelum nya paket internet yang akan saya rekomendasikan buat kamu ini cuma yang mempunyai speed after kuota 128Kbps saja, karena Android butuh koneksi yang cepat agar tetep enak di pakai, tapi tetep murah.

1.  Paket AXIS Pro Unlimited Basic
well paket pertama yang saya rekomendasikan adalah paket axis pro unlimited basic, kelebihanya adalah:

Harganya relatif murah cuma Rp 49.000
Kuota 500 Mb
Speed After/setelah kuota habis adalah 128Kbps (16KBps)
sedang kekuranganya adalah:

Sinyal axis belum merata, pastikan wilayah kamu terjangkau sinyal 3G axis agar kecepatan yang kamu dapat maximal
Kadang sinyal melemah saat cuaca buruk atau hujan
Untuk cara daftar dan info lainya tentang paket ini bisa kamu klik disini

2. Paket Internet XL Bulanan 99ribu
Paket kedua yang saya rekomendasikan adalah paket XL unlimited bulanan yang 99ribu, 


Kelebihanya adalah :

  1. Sinyal  XL yang lebih luas daripada axis
  2. Kuota 1GB
  3. speed after/setelah kuota masih 128 Kbps
Kekuranganya adalah :

Hargnya relatif lebih mahal yaitu Rp 99.000
untuk cara daftar,setting dan info lengkap tenteng paket ini bisa kamu dapat disini

Paket diatas saya batasi untuk yang punya speed after kuota saja, tapi jika masbro pengen yang lebih dan lebih murah monggo diintip postingan saya yangberjudul Paket Internet Unlimited Termurah Dari All Operator Di Awal Tahun 2012.

Selain itu saya juga akan membagikan tips tentang cara menghemat data dan menggunakan paket internet secara bijak agar android kamu tetep fun 
  • Hindari mendownload file besar via hape, selain mempercepat habisnya kuota kamu mendownload file yang besar akan membutuhkan waktu lama yang cukup menguras baterai, file diatas 20 Mb sebaiknya gunakan jaringan wifi atau download dulu dari komputer baru si transfer ke hape.
  • Hindari streaming video berlebihan, data yang di sedot saat streaming itu cukup besar lho masbro, lagian file nya juga gag tersimpan di hape. alangkah baiknya jika di download dulu videonya kan bisa di tonton sewaktu waktu, kamu bisa menggunakan jasa web www.tubezen.mobi untuk mendownload video dari youtube dalambentuk 3GP maupun MP4
  • Gunakan Browser yang mempunyai teknologi kompresi yang bagus. Browser seperti opera mini dan UCBrowser mempunyai kemampuan untuk mengkomres data yang diterima, jadi lebih irit dan lebih cepat saat surfing, kamu bisa mendownload kedua browser itu dari android market.
Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 05.37 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar