Tanda Tanda Orang Lagi Jatuh Cinta

Tanda Tanda Orang Lagi Jatuh Cinta

Tanda Tanda Orang Lagi Jatuh Cinta

Setiap orang pasti pernah merasakan Jatuh Cinta. Namun, terkadang Anda tidak sadar tanda bahwa Anda sedang Jatuh Cinta, malah Anda ingin mengingkarinya. Terkadang saat Anda Berkenalan dengan Wanita atau pria, secara tidak langsung Anda menunjukkan hal-hal yang sebenarnya merupakan Tanda Anda Lagi Jatuh Cinta.

Seseorang yang Jomblo Terus tentu tidak menyadari akan tanda-tanda ini. Apa saja Tanda Tanda bahwa Seseorang Lagi Jatuh Cinta? Berikut adalah beberapa tanda bahwa Anda ingin sekali mencintai orang yang dekati saat ini, selengkapnya:

1. Pikiran Anda Melayang
Ketika Anda jatuh cinta, Anda akan selalu merasakan senang. Pikiran dan hari Anda serasa melayang. Ini dikarenakan dalam otak manusia terdapat beberapa bahan kimia seperti oksitosin, dopamin, adrenalin, vasopresin saat sedang jatuh cinta. Dan bahan-bahan tersebut bisa membuat pikiran Anda melayang.

2. Mempercayai Seseorang
Pada awalnya, Anda biasa saja berkenalan dengan orang asing, namun seiring berjalannya waktu, Anda tiba-tiba saja merasa nyaman dan aman di dekatnya. Anda bisa membagikan rahasia Anda pada orang tersebut. Dan ini bisa menjadi tanda bahwa Anda menyukainya.

3. Dia Terlihat Menarik di Mata Anda
Setiap orang pasti pernah mengidolakan orang lain, baik itu artis, penyayi, atau pemain sepak bola. Saat Anda merasakan jatuh cinta, Anda akan melihat sosok yang Anda suka sebagai orang yang paling menarik di mata Anda.

4. Keakraban
Saat Anda jatuh cinta, ada semacam hormon yang bekerja, yaitu hormon oksitosin. Hormon ini akan membuat Anda aman di dekat seseorang. Saat hormon ini bekerja, Anda akan mudah sekali bersahabat dan akrab dengan dia.

5. Jarang Sakit Kepala
Para peneliti dari harvard Medical School mengungkapkan, terbentuknya oksitosin saat jatuh cinta akan membantu mengurangi risiko sakit kepala. Dan hal tersebut terjadi saat Anda sedang jatuh cinta.

6. Pupil Mata Membesar
Secara tidak sadar, saat Anda menyukai seseorang ,pupil mata Anda akan membesar. penelitian ini pernah dilakukan oleh psikolog Eckhard Hess. Dia mengatakan bahwa pupil mata seseorang akan secara otomatis membesar ketika melihat lawan jenis yang menarik perhatian mereka. Hal ini disebabkan karena adanya gerakan tak terkontrol akibat detak jantung yang semakin meningkat.

7. Jauh dari Stress
Beberapa orang mencari tahu Cara Mengatasi Stress, padahal saat Anda jatuh cinta, perasaan senang dan bahagia akan Anda terbebas dari meningkatnya hormon kortisol di dalam tubuh. Oleh karena itu, Anda jadi tak mudah stres.

Nah, semoga informasi tentang Tanda Tanda Orang Lagi Jatuh Cinta di atas bermanfaat untuk Anda. Bila Anda sudah merasakan tanda-tanda di atas, ada baiknya Anda segera Menyatakan Cinta padanya. Semoga Anda bisa merasakan indahnya jatuh cinta. 

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 09.43 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar