Tips Agar Tak Ingat lagi Perselingkuhan Kekasih

Tips Agar Tak Ingat lagi Perselingkuhan Kekasih

Memang sulit benar-benar bisa melupakan perselingkuhan kekasih dengan wanita lain. Tapi jika si dia telah menunjukkan perubahan yang signifikan, sepatutnya Anda bisa sedikit demi sedikit melupakan kenangan buruk yang lalu.

Ketika Anda sudah memutuskan untuk menerimanya kembali itu berarti Anda perlu memberikan kepercayaan lagi. Ini dia cara agar tidak mengingat-ingat perselingkuhan dan bisa kembali mempercayainya.

1. Jangan Terus Mengingat Kejadian Buruk
Jika Anda terus mengingat kejadian perselingkuhannya, maka Anda tidak akan bisa melupakan kenangan buruk. Terus mengingat-ingat pengalaman menyakitkan juga mimucu pertengkaran. Padahal sebetulnya hubungan Anda dan si dia baik-baik saja.

2. Fokus Pada Sikap Positifnya
Jika Anda hanya melihat sisi negatif si dia, maka Anda akan terus berpikir buruk tentangnya. Lihatlah sikap positifnya dan perubahan-perubahan baiknya. Dengan begitu, Anda bisa menerimanya kembali dan mempercayainya lagi.

3. Melewati Waktu-waktu Terburuk
Kembali ke pelukan kekasih yang telah berselingkuh pasti Anda akan menghadapi masa-masa sulit. Lewati lah dengan tegar masa-masa tersebut. Anda mungkin menjadi pemarah, posesif dan tidak percaya diri. Agar Anda tidak semakin terpuruk, katakan situasi yang akan terjadi pada kekasih. Dengan begitu, si dia lebih memahami perasaan Anda. Jika si dia benar-benar menyesal dan ingin membangun kembali hubungan asmara, pasti si dia menerima konsekuensinya. Tapi ingat, Anda harus bisa keluar dari masa-masa terpuruk tersebut dan menumbuhkan lagi kepercayaan.

4. Menyibukkan Diri
Saran sederhana ini bisa sangat efektif untuk Anda. Ketika Anda sibuk, maka Anda akan terhindar dari pikiran-pikiran negatif tentang. Anda pun akan bertemu dengan banyak orang, yang bisa membuka pikiran Anda dan meredam stres.


Tips Agar  Tak Ingat lagi Perselingkuhan Kekasih

5. Lebih Dekat Dengan Si Dia
Mendekatkan diri kembali sangat penting, apalagi jika hubungan sempat renggang karena perselingkuhannya. Anda bisa berlibur bersama atau lebih sering bertemu. Selain itu, jika biasanya di sering pergi sendiri ke acara-acara, makatemani si dia. Dengan begitu, Anda akan mengenali teman-temannya dan akan tenang jika kekasih Anda bertemu dengan teman-temannya tersebut. 


Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 19.55 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar