Wow Tablet PC ini Ramah Lingkungan !

Wow Tablet PC ini Ramah Lingkungan !

Bila ingin memiliki perangkat tablet, tapi bosan dengan merek dan desain yang beredar serta mendominasi di pasaran saat ini. Mungkin tablet besutan para insinyur asal Irlandia ini bisa jadi alternatifnya.

Tablet yang bernama Iameco ini memang beda daripada yang lain, bahkan diklaim merupakan tablet yang paling ramah lingkungan. Bagaimana tidak, tablet tersebut dibalut dengan kayu di sekujur bodinya, sehingga membuat 70% menghasilkan lebih sedikit karbon dari perangkat lainnya.

"Tidak hanya bahan bodinya, untuk layar sentuhnya saja kami menggunakan teknologi yang mengkonsumsi energi lebih sedikit. Mulai dari produksi sampai hasil akhir, kami menggunakan bahan yang bisa didaur ulang," ujar Alexender Schlosser, salah satu pengembang tablet ini.

Ditambahkan olehnya, ada beberapa alasan mengapa tablet ini bisa diklaim menjadi perangkat yang ramah lingkungan. Untuk pencahayaan di layar, Iameco menggunakan LED yang mampu meredam energi 30 hingga 40%.

Dari material yang digunakan, 98% tentu saja menggunakan bahan baku yang bisa didaur ulang. Apalagi desainnya tetap menarik dan tidak terkesan kuno, walaupun menggunakan bahan kayu.

Wow Tablet PC ini Ramah Lingkungan

Sayangnya tidak ada spesifikasi lebih detail mengenai tablet ini, termasuk prosesor dan sistem operasi yang digunakan. Termasuk harga dan negara tempat penjualan tablet 'hijau' ini. Demikian yang Sniper Techno kutip dari TG Daily, Kamis



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 06.58 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar