2-1 Hasil Skor Arsenal Vs Chelsea

2-1 Hasil Skor Arsenal Vs Chelsea


Hasil Skor Arsenal Vs Chelsea

Hasil Skor Arsenal Vs Chelsea  - Arsenal gagal menghambat laju Chelsea dalam pekan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Sabtu (29/9/2012). Menandingi pimpinan klasemen tersebut, "The Gunners" dipaksa menyerah 1-2 di mana dua gol "The Blues" lahir dari skenario bola mati.

Dalam duel klub London utara versus London selatan itu, Arsenal dan Chelsea sebetulnya menampilkan permainan sama kuat. Chelsea akhirnya bisa membongkar pertahanan tuan rumah lewat aksi cerdik Fernando Torres di menit ke-20. Menerima kiriman bola mati dari Mata, mantan pemain Liverpool itu berhasil membelokkan arah bola ke gawang Vito Mannone meski ia ditempel ketat oleh bek lawan.

Torres sebetulnya bisa menggandakan keunggulan "The Blues" ketika ia menerima umpan terobosan di menit ke-29. Akan tetapi, sebelum ia mengirim bola ke gawang, hakim garis sudah mengangkat bendera tanda offside.

Arsenal kemudian dapat memperbaiki pemainan dan menekan di lima menit terakhir menjelang jeda. Upaya itu membuahkan hasil pada menit ke-42 ketika Alex Oxlade-Chamberlain memberikan umpan cantik kepada Gervinho di tengah kotak penalti. Sambil memutar badan, Gervinho mengirim si kulit bulat ke bawah mistar gawang Petr Cech dan... gol. Skor 1-1 bertahan hingga wasit menginstruksikan rehat 15 menit.

Chelsea kembali membuat gol lebih dulu di babak kedua dan lagi-lagi tercipta lewat tendangan bebas Juan Mata. Sepakan melengkung dari Mata tak dapat diantisipasi oleh Laurent Koscielny yang berusaha mencegat bola di depan gawang. Kiper Mannone pun kalah cepat menghadang si kulit bulat yang meluncur ke pojok kanan sarangnya.

Setelah berkali-kali menemui kegagalan di lini tengah, Arsenal hampir mendapatkan gol kedua lewat tendangan Olivier Giroud di menit ke-72. Bola dari Giroud sempat mengenai kaki lawan dan berbelok menuju gawang. Namun, Cech yang terkecoh oleh arah bola masih sempat menepisnya ke luar jaring.

Giroud kembali membuang peluang ketika sepakannya kembali menerpa samping gawang pada menit ke-90. Itulah kesempatan terakhir Arsenal dan hilanglah tiga poin di kandangnya sendiri.

Dengan hasil ini, Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Pasukan yang dilatih Roberto Di Matteo itu mengemas 16 poin atau unggul empat poin di atas peringkat kedua, Manchester United.

Susunan pemain:
Arsenal: 24-Mannone; 5-Vermaelen, 6-Koscielny, 25-Jenkinson, 28-Gibbs, 2 Diaby (15-Oxlade-Chamberlain 17'); 8-Arteta, 16-Ramsey (14-Walcott 66'), 9-Podolski (12 Giroud 66'); 19-Cazorla, 27-Gervinho.
Chelsea: 1-Cech; 2-Ivanovic, 3-Cole, 4-David Luiz (24-Cahill 80'), 26-Terry; 7-Ramires, 10-Mata (34-Bertrand 84'), 12-Mikel, 17-Hazard; , 11-Oscar (13-Victor Moses 73'), 9-Torres.

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 06.49 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar