Alasan Kenapa Nama Akun Facebook Tidak Bisa diganti

Alasan Kenapa Nama Akun Facebook Tidak Bisa diganti


Alasan Kenapa Nama Akun Facebook Tidak Bisa diganti

Alasan Kenapa Tidak Bisa Ganti Nama Facebook Dengan Nama Samaran / Nama Alay Unik ?

Ternyata Facebook memang sedang memerangi akun Facebook yang menggunakan nama samaran.

Facebook tak izinkan nama samaran dan kabarnya sedang mengembangkan fitur untuk mendeteksi akun dengan nama palsu melalu pertanyaan yang diberikan kepada pengguna Facebook terpilih untuk mendeteksi apakah Facebook temannya menggunakan nama Asli.

kemudian mengonfirmasi ke Facebook terkait dengan fitur tersebut. Dan berikut nukilan jawaban Facebook atas konfirmasi situs The Next Web:

“Kami menunjukkan informasi pada pengguna untuk memastikan jika mereka tidak berbagi data dengan siapapun yang tidak semestinya,” jawab Facebook pada The Next Web.

Jika fitur ‘konfirmasi nama’ ini memang akan benar-benar diterapkan di seluruh pengguna, bisa dipastikan Facebooker Indonesia pasti banyak yang terkena getahnya. Tidak sedikit pengguna Facebook di negeri ini memakai nama samaran khususnya nama alay di akun mereka.

Facebook akhir-akhir ini memang tengah dirudung dengan polemik ‘palsu’. Tak hanya akun, namun juga like. Bahkan calon Facebooker tidak sedikit yang memalsukan usianya saat mendaftar. Dan Facebook harus men-delete 5,6 juta akun yang ditengarai dimiliki pengguna dibawah usia 13 tahun.

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 05.07 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar