Harga dan Spesifikasi Mito S500 Ponsel Jam Tangan Murah

Harga dan Spesifikasi Mito S500 Ponsel Jam Tangan Murah

Harga dan Spesifikasi Mito S500 Ponsel Jam Tangan

Harga dan Spesifikasi Mito S500Selain menghadirkan ponsel berkonsep standar, Mito Mobile pun nampaknya membidik segmen khusus yakni pecinta fesyen. Hal ini dibuktikan dengan dihadirkannya sebuah ponsel dengan disain jam tangan, yakni Mito S500. Menariknya, watchphone ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni sekitar Rp 400 ribuan.

Secara disain, konsep yang ditawarkan Mito S500 ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, beberapa merek lokal juga telah merilis ponsel serupa seperti NeotitanX, KNK, AoKe Watch Phone dan Q8 Mobile Watch. Mito S500 dilengkapi slot SIM Card Dualband GSM (900/1800 MHz) namun tidak didukung kemampuan Dual SIM.

Mito S500 menggunakan layar sentuh berukuran 1.44 inci sebagai antarmuka, dengan struktur menu khas ponsel Cina. Untuk mengakses menu dan fungsi telepon, penggunanya dapat memanfaatkan stylus pen atau dengan menggunakan jari. Namun, karena LCD-nya masih menggunakan jenis resistive, akses interface menggunakan jari akan terasa kurang responsif.

Untuk menikmati fungsi telepon, Mito S500 WatchPhone dibekali Bluetooth earphone yang tersedia dalam paket penjualannya. Selain telepon, Watchphone ini juga mendukung fungsi SMS. Selain fungsi standar tersebut, Mito S500 Watchphone ini juga masih dibekali beberapa fasilitas menarik lain yakni kamera berkekuatan VGA, MP3/MP4 player dan radio FM. Untuk penyimpanan file, ponsel jam tangan ini menyediakan slot ekspansi berjenis microSD.

Spesifikasi Mito S500:

Jaringan: GSM Dualband (900/1800 MHz); Dimensi: 73.2x47x16.2mm; Layar: 1.44 inci, TFT Touchscreen; Memori internal: 32MB; Memori eksternal: microSD; Konektivitas: Bluetooth, 5 Pin USB Earphone; Fitur lain: Kamera VGA, MP3/MP4 player, radio FM, Speaker, Free Bluetooth earphone dan Stylus; Baterai: Lithium ion 400 mAh; Warna: Hitam, Merah, Putih; Harga: Rp 400 Ribuan
Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 19.36 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. Wewh, ade ade aje hape skrng modelnya, ape gak susah tuh sekecil gtu?

    BalasHapus