Harga PlayStation 3 Terbaru Mahal

Harga PlayStation 3 Terbaru Mahal

Harga PlayStation 3 Terbaru

Harga PS 3 Terbaru Mahal Sony baru saja merilis PlayStation 3 terbaru dengan tubuh yang lebih langsing dari seri sebelumnya. Tapi sayangnya, konsol ini dinilai masih terlalu mahal sehingga sulit bersaing dengan kompetitornya.

Di sela-sela festival Tokyo Game Show, Sony memamerkan sejumlah varian terbaru PlayStation 3 yang dibedakan dalam kapasitas penyimpanan 500 GB, 250 GB dan yang menggunakan flash memori 12 GB.

Ketiga PlayStation 3 terbaru diklaim Sony lebih ramping 50% dan ringan dari generasi awal yang diluncurkan di tahun 2006, dan 25% lebih langsing dari PlayStation 3 Slim yang diperkenalkan sejak 2009 silam.

Dengan tubuh barunya itu, PlayStation 3 terkini diprediksi memakan biaya produksi lebih murah dari generasi sebelumnya. Tapi hal ini tampaknya tidak diimbangi dengan penurunan harga yang signifikan.

PlayStation 3 terbaru versi 500 GB dibanderol USD 300, harganya sama dengan PlayStation 3 320 GB saat ini. Kemudian untuk kapasitas 250 GB sudah dibundling dengan Uncharted 3 dan dihargai USD 269, sekitar USD 20 lebih mahal versi 160 GB saat ini.

Sedangkan versi 12 GB yang memakai flash memori hanya dirilis terbatas negara tertentu seperti di Hong Kong, Australia dan Eropa.

Seperti dikutip detikINET dari digital trends, Kamis (20/9/2012), dengan harga yang dianggap kurang pas itu, New PlayStation 3 diprediksi akan sulit bersaing dengan Nintendo Wii U yang juga segera dirilis.

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 17.53 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar