Info Terbaru Harga Tiket Konser SM Town di Indonesia

Info Terbaru Harga Tiket Konser SM Town di Indonesia


Info Terbaru Harga Tiket  Konser SM Town di Indonesia

Konser SM Town diIndonesia "SM Town Live III World Tour In Jakarta 2012" - Beberapa hari lagi akan diadakan konser Besar dan Pertama kali di Indonesiadalam rangkaian tur dunia ke 3 SM TOWN di Jakarta yang berisi penyanyi dan grup idola dari korea dalam satu konser  seperti Super Junior dan SNSD. Beruntung kali ini Indonesia masuk dalam salah satu rute tur dunia Sm Town.

SMTown Live World Tour III merupakan konser worldwide yang diadakan SMTown yang dimulai di Anaheim, California pada 20 Mei 2012 dan dilanjutkan di Tokyo, Seoul, Anaheim dan Taiwan. Lalu Jepang (4-5/8) dan Korea (18/8) kemarin baru ke Indonesia.
Gak kebayangkan gimana serunya melihat sebuah konser yang isinya ada banyak idola korea sekaligus.

Dimana Tempat Konser SM Town ?

SMTown di Indonesia akan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu, 22 September 2012, dimulai pukul 18.30. Info ini diumumkan resmi oleh promotor mereka W Production lewat akun resmi mereka hari ini (10/9).@WProductions08: "OFFICIAL ANNOUNCEMENT! SMTOWN LIVE WORLD TOUR III IN JAKARTA will start at 18.30 WIB. Don't be late guys!"

Siapa saja artis Korea Selatan di konser SM Town Indonesia

Menurut rencana, inilah artis-artis Naungan SM Entertainment, baik Boyband Korea maupun Girlband Korea SM Town yang akan tampil di konser "SM Town Live World III" Jakarta Sabtu 22 September 2012 :
  • Kangta
  • BoA
  • TVXQ
  • Super Junior
  • Girls' Generation / SNSD
  • SHINee
  • f(x)
  • EXO
  • Beli Tiket Konser SM Town Jakarta 2012

Untuk pembelian tiket, bisa melalui outlet MyTicket di Jabodetabek yang bisa dikunjungi untuk pembelian tiket SMTOWN JAKARTA. Klik: http://twitpic.com/ambfah Dan khusus yang berdomisili di luar Jakarta tiket tetap bisa dibeli secara online melalui http://www.myticket.co.id . Pembayaran online via kartu kredit
Tiket SMTown Live World Tour III in Jakarta sampai tanggal 11 september lalu masih tersedia untuk area-area tertentu. Cek timeline @WProductions08 untuk info lebih lanjut. 
Belum tahu untuk hari ini apakah tiket masih tersedia.
Harga Tiket Konser SM TOWN Jakarta

Buat sobat yang ingin nonton konser SM town nanti mesti menyiapkan kocek yang lumayan karena harga tiket Konser SM Town dijual dari yang paling murah seharga setengah juta dan yang paling mahal 2,5 juta rupiah.

Berikut ini info harga tiket SM town terbaru :

harga tiket Sm town Tribune 3 (Free Seating) Rp. 500.000,-,
Harga Tiket Konser SM Town Jakarta 2012   Tribune 2 (free seating) Rp. 800.000,-, 
Harga Tiket Konser SM Town Jakarta 2012   Tribun 1 (free seating) Rp. 1.100.000,-, 
Harga Tiket Konser SM Town Jakarta 2012  Festival (free standing) Rp. 1.400.000,-.
Harga Tiket Konser SM Town Jakarta 2012  VIP (numbered seating) Rp. 2.500.000,-.

Penjualan tiket pre-sale melalui Official Ticket Sale Harga Tiket Konser SM Town Jakarta 2012 yaitu http://myticket.co.id.

Info Terbaru Konser SM Town di Indonesia
Persiapan "Konser SM Town Indonesia"

Menjelang konser SM Town 22 september nanti, mulai Sabtu (15/9/2012) kemarin sebagai bentuk persiapan. Stadion Glora Bung Karno sudah ditutup untuk membuat panggung SM Town. 

Sementara ring road di luar stadion yang biasanya digunakan untuk lari atau bersepeda baru akan mulai ditutup pada saat konser berlangsung, 22 September 2012.
Info Konser SM Town Indonesia
Untuk sobat terlambat yang penasaran dengan Konser SM Town, berikut ini ada beberapa Fakta / info terkini seputar Konser SM Town di Indonesia 22 September 2012

Durasi Berapa Lama Konser SM Town | Berapa Banyak Lagu
Konser berlangsung sekitar empat jam, dengan total lagu yang akan dibawakan sebanyak lebih dari 40 lagu. Setelah di Jepang dan Korea membawakan 52 lagu.

Kenapa GBK dipilih?

Pemilihan GBK oleh pihak penyelenggara adalah karena alasan bahwa GBK adalah tempat yang bsia menampung penonton yang banyak, dan memiliki lahan parkir yang memadai. 
Larangan Unik di Konser SM TOWN

Di dalam area konser SM TOWN ada larangan membawa makanan dan minuman dan alat perekam/kamera, dan yang unik ada larangan menggunakan heels di area festival, dimana semua penonton berada di sana selama konser dengan berdiri. Alasannya demi kenyamanan dan keamanan bersama.

Gimana, apakah ada diantara Snipers yang akan nonton konser SM Town di Gelora Bung Karno Jakarta 22 September nanti ? sayang yah, gak boleh bawa alat perekam dan makai heel dalam GBK nanti. Kalau bisa seh share Video konser SM Town Jakarta nanti.

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 20.04 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar