Jadwal dan Tempat Audisi X-Factor Indonesia

Jadwal dan Tempat Audisi X-Factor Indonesia

Jadwal dan Tempat Audisi X-Factor Indonesia

Jadwal dan Tempat Audisi X-Factor IndonesiaX-Factor adalah sebuah kompetisi bernyanyi yang bisa di ikuti oleh siapa saja dengan usia 15 tahun keatas. Dan audisi X-Factor Indonesia akan di adakan di 5 kota besar Indonesia, yakni Medan, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta.

Acara yang sudah sukses di 40 negara ini akan hadir di Indonesia. X-Factor, sebuah acara pencarian bakat (penyanyi) yang lain dari biasanya.

Tidak seperti pencarian bakat Indonesian Idol yang menuai sukses di RCTI, X-Factor tidak membatasi umur maksimal pesertanya. 15 tahun minimal, dan maksimal tidak ada batasan.

Inilah Snipers merasa dirinya punya bakat atau kemampuan di dunia tarik suara. Dan bukan cuma untuk penyanyi solo, vokal grup pun bisa ikut ambil bagian di kontes ini.

Acara yang telah mencuri perhaian penonton di berbagai belahan dunia ini akan hadir di televisi Indonesia, yaitu RCTI.

Para peserta X-Factor Indonesia nantinya akan dibagi dalam beberapa kategori, yakni solo pria/waniat usia 15-25 tahun, solo pria/wanita usia 25 tahun keatas dan grup vokal (duet atau lebih).

Selain format pesera kontes yang berbeda, di X-Factor Indonesia ini juga ada hal menarik lainnya. Yaitu para dewan juri yang bukan hanya sekedar menilai atau memberi komentar, tapi para dewan juri X-Factor Indonesia juga akan merangkap sebagai mentor masing-masing kategori.

Kota tempat audisi X-factor Indonesia pun sudah ditentukan, yaitu Medan, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta. Jadi bagi kawan sedusun yang berada (disekitar) kota tersebut, serta punya kemampuan lebih dalam hal menyanyi, buruan saja daftarkan diri atau grup kawan sedusun di tempat-tempat pendaftarannya.

Bagi kawan snipers yang ingin mendaftar bisa langsung menuju situs resmi X-Factor Indonesia : xfactorindonesia.com Atau langsung mendatang tempat-tempat audisi pada waktu dan lokasi yang sudah ditentukan berikut ini : 
MEDAN
Sabtu, 29 September 2012
Universitas Negeri Medan (UNIMED)
Jl. Willem Iskandar Pasar V - Medan  

BANDUNG
Rabu, 3 Oktober 2012
Sasana Budaya Ganesha (Sabuga)
Jl. Taman Sari No. 73 - Bandung 

SURABAYA
Selasa, 23 Oktober 2012
Balai Prajurit
Jl. Raden Wijaya No. 4 - Surabaya

YOGYAKARTA
Selasa, 6 November 2012
Jogja Expo Center
Jl. Raya Janti - Yogyakarta 

JAKARTA
Selasa-Rabu, 13-14 November 2012
JIExpo lt. 6 – Kemayoran
Jl. Benyamin Sueb – Jakarta Utara

*Jadwal dan tempat audisi X-Factor Indonesia sewaktu-waktu bisa saja berubah.
Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 07.31 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar