Kronologi Kecelakaan Rezky Aditya

Kronologi Kecelakaan Rezky Aditya


Kecelakaan Rezky Aditya

Rezky Aditya Kecelakaan - Nasib naas tengah dialami bintang sinetron Rezky Aditya. Rezky mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor, Minggu (1/9) malam. Rezky bahkan sempat koma.

Kabar tersebut diketahui dari akun Twitter milik Chelsea Olivia. Chelsea yang merupakan sahabat dekat Rezky begitu panik mendengar Rezky mengalami kecelakaan.

"Tweeps please pray for Rezky Aditya !! Kabar kecelakaannya masih simpang siur ,tp apapun itu semoga cepet sembuh..Amen," tulis Chelsea di Twitter.

Ibunda Chelsea, Yuliana pun membenarkan mengenai kecelakaan yang dialami Rezky. Namun Yuliana belum bisa bicara banyak mengenai kondisi Rezky.

"Saya dapat informasinya begitu, dia mengelami kecelakaan sepedamotor dan sempat koma. Saat ini dia sedang di ruang ICU. Saya sendiri belum sempat ke sana mungkin baru besok (hari ini)," terang Yuliana melalui ponselnya.

Dari seorang sumber mengatakan bahwa kecelakaan terjadi di sekitar jalan Pondok Indah, Minggu (1/9) sekitar pukul 22. Rezky saat itu mengenadarai sepedamotor berukuran besar.

Rezky yang mengalami luka di bagian kepala langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah dan langsung dilarikan ke ruang ICU. Rezky yang sempat berpacaran dengan Agnes Monica itu dikabarkan sempat mengalami koma.

Berita mengenai kecelakaan yang dialami Rezky Aditya rupanya menimbulkan simpati yang mendalam untuk banyak artis. Agnes Monica mengucapkan doa khusus untuk Rezky.

Dalam akun Twitternya, Agnes mengucapkan doa untuk kesembuhan pria yang dikabarkan sempat dipacarinya itu.

"Oh god:'( Pray for him tweez! RT @twin_sist: Get well soon Rezky Aditya :'( "

Selain Agnes, sejumlah artis juga mengucapkan duka dan berdoa untuk kesembuhan bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu. Chelsea Olivia misalnya, ia mengajak teman-teman lainnya berdoa untuk kesembuhan Rezky.

"Tweeps please pray for Rezky Aditya !! Kabar kecelakaannya masih simpang siur ,tp apapun itu semoga cepet sembuh..Amen," tulis Chelsea di Twitter.

Selain Agnes dan Chelsea, artis lainnya yang memberikan dukungan untuk kesembuhan Rezky di antaranya, Aura Kasih, Teuku Wisnu, Marcell Chandrawinata dan lainnya.

Kronologi Kecelakaan


Peristiwa bermula sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu, 1 September 2012. Rezky meninggalkan rumah mengendarai kendaraan roda dua untuk mengambil uang di mesin anjungan tunai mandiri (ATM).

Ia sengaja tak memakai mobil, karena jaraknya dekat. Tak sampai satu kilometer. "Aku jemput musibah nih, Pak," kata sang ayah, Trijogo Dratjatmoko, menirukan ucapan putranya, saat ditemui di rumah sakit, Minggu, 2 September 2012.

Kecelakaan tak terelakkan. Meski sempat menolak karena masih bisa bangun, berdiri, dan berjalan, Rezky segera dilarikan ke rumah sakit.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Rezky tiba di Rumah Sakit Pondok Indah. Lewat pemeriksaan sekitar 30 menit, ia baru mengetahui mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuh: jari telunjuk kiri dan tulang belikat kanan.

Dokter langsung menjadwalkan operasi. "Tapi, waktu dokter anestesi datang, responsnya cukup jelek. Katanya seperti orang tidur, tapi saya tahu ini bukan tidur, ini sakit. Lalu, dokter meminta CT scan," ujar sang ayah.

Sekitar pukul 11.00 WIB, kondisi Rezky semakin memburuk. Kesadaran dan ingatannya menurun. Dokter pun memutuskan untuk menunda operasi dan memindahkan Rezky ke ruang ICU. Ini demi perawatan lebih intensif dan untuk mencegah kondisi yang lebih buruk.

Apakah kondisi bintang "Melati untuk Marvel" itu koma? "Dokter bilang dia nggak koma, kabar yang bilang dia koma itu nggak bener," kata sang ayah. "Pas mau dipindahkan ke ICUaja, dia masih bisa nanya, 'Aku mau dibawa ke mana ini'."

Keputusan memindahkan Rezky ke ICU agaknya tepat. Melewati satu malam, kondisi Rezky berangsur membaik. "Saya berharap hari ini keluar dari ICU. Keadaannya sudah membaik. Tapi, memang nggak boleh banyak ngomong dulu," ujarnya.

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 01.29 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar