Tata Motors Mobil Murah Berbahan Bakar Gas

Tata Motors Mobil Murah Berbahan Bakar Gas


Tata Motors Mobil Murah Berbahan Bakar Gas

Tata Motors Mobil Murah Berbahan Bakar GasMeski belum resmi menjual mobil-mobilnya, PT Tata Motors Indonesia (TMI) sudah sangat agresif di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Mobil-mobil berbahan bakar CNG juga ikut dipamerkan.

Ada beberapa model dibawa pabrikan India ini. Salah satunya adalah Tata Nano CNG concept. Selain itu model commercial car juga ada, pick up Tata Ace, Tata Magic dan Tata Xenon juga ada versi CNG-nya. Terakhir ada lah bus Tata LPO 1623 RE LE CNG Bus.

"Kami yakin kendaraan yang kami produksi adalah pilihan pintar bagi konsumen di Indonesia," ungkap Biswadev Sengupta, President Director PT TMI pada launching booth Tata di IIMS 2012 siang tadi (20/9)

Seluruh perangkat CNG pada kendaraan Tata Motors merupakan sistem CNG yang dibuat dan dikembangkan serta diuji langsung secara in-house oleh engineer Tata Motors. Pabrikan India ini mengklaim produknya berkualitas tinggi dan menjamin keamanan penggunanya.

Buat yang penasaran dengan penampilannya, langsung aja mampir ke area out door IIMS 2012
 Tata Motors Indonesia mendukung program pemerintah melalui teknologi ramah lingkungan dengan menampilkan beberapa kendaraan berbahan bakar alternatif, yaitu compressed natural gas (CNG) yang lebih akrab lingkungan.

"Tata Motors telah siap, mulai dari hibrida, diesel-electric hybrid, sel surya, dan listrik. Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, kami menampilkan kendaraan CNG, yaitu Tata Xenon CNG (single cab), Tata Nano CNG, Tata Starbus CNG, dan Tata Magic CNG," kata Presiden Direktur PT TMI, Biswadev Sengupta, di sela ajang IIMS 2012 di Jakarta, Senin (24/9).

Pasar kendaraan Tata Motors dengan bahan bakar CNG, menurut Sengupta, telah meluas di seluruh dunia. 

Tata Motors mengembangkan CNG secara in-house terpadu dilakukan langsung oleh mekanik Tata Motors, tidak melalui tangan ketiga atau after market. Keuntungan pengembangan secara langsung adalah konsumen dapat menikmati sistem CNG dan instalasinya yang lebih aman dan terjamin," paparnya.

Sistem CNG yang dikembangkan oleh Tata Motors, lanjut Biswadev, adalah memasok bahan bakar melalui electronic injectors atau CNG Injection System yang menjamin suplai bahan bakar sangat presisi dan membuat kenyamanan berkendara optimal. 

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 10.40 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar