Biodata dan Profil Jack Brown

Biodata dan Profil Jack Brown

Profil Jack Brown dan Foto - Jack Brown, remaja kelahiran Jakarta, 2 November 2001 kini tengah menjadi pemberitaan berbagai media massa, terkait dengan prestasinya menjadi yang terbaik dalam The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School (MUSS). 


Biodata dan Profil Jack Brown

Keikutsertaan Jack Brown dalam MUSS merupakan suatu hal yang membanggakan, ditambah menjadi juara dalam the World Final Skill test MUSS untuk anak-anak yang berusia antara 10 dan 16 tahun dari pemain terbaik dari seluruh dunia.

Jack Brown, remaja kelahiran di Jakarta tersebut memiliki darah dari Ibu yang bernama Indah yang asli Indonesia, sementara ayah Jack Brown adalah Lance Brown yang merupakan seorang pria yang berasal dari Inggris.

Seperti penuturan Ibu Jack Brown yang bernama Indah kepada beberapa Media Massa, bahwa putranya tersebut sudah mulai menekuni olah raga sepakbola semenjak kecil. Indah juga mengatakan bahwa Jack kerap berlatih bersama kakaknya yang bernama George dihalaman rumah mereka.

Selain menjadi juara pada ajang The World Final Skill Test 2012, Jack juga pernah terpilih sebagai best player of the year of Sony Tournament di Al Rasyid Elementary School, Nad Al Sheba 2010 dan Dubai English Speaking School Tournament 2011.

Masih menurut Indah, setiap liburan musim panas, Jack dan George selalu mendaftar pada football summer camp, baik itu di Inggris atau di Indonesia. Juli 2012, Jack dan George mendaftar di summer camp MUSS Singapura yang latihannya diadakan di Senayan Jakarta. Jumlah peserta sat itu mencapai 250 anak yang berusia antara 6-16 tahun.

Dalam sebuah wawancara Jack Brown pernah berkata "I am Indonesian". Bahkan Sir Alex Ferguson waktu bersalaman dengan Jack dan berkata "Are You Indonesian? Wow, that"s interesting".

Meski mengaku sebagai orang Indonesia, namun Jack justru bercita-cita menjadi bagian dari tim United dan Timnas Inggris.
Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 08.03 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar