Jokowi: Kalau Saya Pegang Semua Tugas, Saya Tambah Kurus

Jokowi: Kalau Saya Pegang Semua Tugas, Saya Tambah Kurus

Jokowi: Kalau Saya Pegang Semua Tugas

Cagub DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo (Jokowi), sudah menyiapkan pembagian tugas dengan Cawagub DKI Jakarta terpilih Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menjalankan program kerja yang sudah disiapkan. Pembagian tugas ini diyakini akan mengoptimalkan kinerjanya.

"Pengawasan di wagub, pengawasan pembangunan, pembinaan PNS di wagub," kata Jokowi usai bertemu anggota fraksi PDIP di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (5/10/2012).

"Kalau masih kurang lagi saya berikan. Pekerjaan banyaknya kayak gini kok. Saya nggak mau pegang semua, tambah kurus saya," lanjut Jokowi sambil tertawa.

Dalam 100 hari masa kerjanya, Jokowi dan Basuki pernah berjanji akan memprioritaskan Kartu Jakarta Sehat dan Kartu Jakarta Pintar. Pembenahan transportasi dan tata kota juga akan dilakukan secara bertahap.

Jokowi diperkirakan akan dilantik antara tanggal 11 dan 12 Oktober 2012. Pelantikan molor karena urusan administrasi yang masih dalam proses. "Dilantiknya kapan saya belum dapat pemberitahuan resmi,"ujarnya.

Usai dilantik, Jokowi akan langsung menemui warga Jakarta. "Jalan-jalan. Jadwalnya dan tempat sudah saya buat tapi belum saya sampaikan. Biar surprise," katanya.

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 00.24 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar