Kisah Perselingkuhan Limbad

Kisah Perselingkuhan Limbad


Kisah Perselingkuhan Limbad

Sosok pesulap Limbad belakangan menjadi buah bibir masyarakat setelah sang istri Susi Indrawati melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Limbad pun dituding berzina dengan wanita bernama Bernazir Endang.

Pelaporan Susi itu seperti menguak skandal dari pesulap yang kerap tampil eksentrik itu. Bahwa ternyata Limbad sudah menjalankan poligami yang diduga tanpa persetujuan Susi.

Limbad sendiri kemudian mengaku dirinya sudah meminta izin untuk berpoligami dengan Bernazir. Tapi, entah merasa bersalah atau apa, Limbad malah meminta maaf bahkan sampai bersujud memohon ampun kepada Susi.

Cerita perseteruan Limbad dan Susi pun semakin seru ketika hari demi hari terkuak fakta baru. Susi pun sempat 'mengamuk' di kediaman Limbad dan Bernazir di kawasan Cinere, yang menurut Limbad membuatnya mengalami kerugian hingga puluhan juta.

Tak sampai di situ, kuasa hukum Limbad, Elza Syarief mengungkapkan bahwa Susi meminta Rp 30 miliar sebagai 'uang damai' dan 'uang persetujuaan' poligami Limbad.

Masih menurut Elza, semua harta Limbad sudah diberikan kepada Susi. Mulai dari rumah, mobil bahkan kontraknya dengan sebuah stasiun TV.

Seiring dengan itu, Limbad menjalani hidup barunya bersama sang istri baru. Tinggal di sebuah rumah kontrakan sederhana, pasangan yang diketahui telah menikah siri sejak Agustus 2010 itu pun kabarnya kini sudah mempunyai seorang anak.

Jadi, bagaimana akhir kisah cinta segitiga Limbad, Susi dan Bernazir? Apakah langkah hukum nantinya akan menjadi jalan keluar bagi asmara mereka? Apapun itu, diperlukan kepala dingin dari masing-masing pihak untuk menyelesaikan semuanya dengan baik.
Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 02.51 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar