Kumpulan Kata-kata Lucu Terbaru dan Terbaik 2012

Kumpulan Kata-kata Lucu Terbaru dan Terbaik 2012

Kata kata lucu tentunya banyak sekali masyarakat indonesia yang menyukainya dikarenakan disamping lucu perihal ini dapat buat kita makin senang, ceria kadang tertawa sendiri, barangkali sebagian dibawah ini telah ada yang sempat membacanya namun tidak salahnya jikalau admin memberikannya kembali kata kata lucu. Untuk kalian yang ingin sekali memberikan kata lucu ini pada pacar atau gebetan tidak salahnya untuk mencobanya, karena bisa bikin mereka tertawa terbahak-bahak.

Lucu memang merupakan sebuah kata yang memiliki makna tersendiri yang terkandung didalamnya, kita sebagai manusia pastinya sering mengalami hal lucu dengan berbagai macam-macam kelucuan didalamnya. Tetapi hal tersebut admin berikan dalam bentuk bacaan atau teks yang bisa anda baca dengan seksama untuk menghibur diri sendiri ataupun bercanda gurau dengan teman, sahabat atau keluarga anda.



Kumpulan Kata-kata Lucu Terbaru dan Terbaik 2012

Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaik


satu hari seorang anak masih bertaya pada bapak nya.
anak : yah, apakah seorang bapak tentu lebih pandai dari pada anak nya ?.
bapak : ( dengan bangga ) ya pastilah.
anak : ohh.. jika gitu siapakah orang yg mendapatkan listrik ?.
bapak : pastilah edison.
anak : lantas kenapa bukan hanya bapak nya edison yg menemukannya.
bapak : %^&$%&%* ? ? ? ?


seorang pemuda mengirimi ayahnya sehelai pakaian hangat yang dibelinya seharga rp. 400. 000. agar ayahnya tidak ribut, karna ayahnya tidak senang menggunakan barang mahal, lantas dia menyebutkan harga pakaian itu cuma rp. 40. 000. seminggu sesudah itu ayahnya menelepon. bapak : wah luar biasa ! serunya, pakaian itu berhasil kujual rp. 60. 000. ini bisnis besar, cepat kirim selusin lagi. anak : !@#$%( nelen hp )

pada satu malam ada dua orang pemuda bersua di dalam jalur....
pemuda 1 : loh, kok kamu bawa monyet ? !
pemuda 2 : maaf mas, saya bawa kambing bukan hanya monyet ! ? ( kesel )
pemuda 1 : gua tidak nanyo loe cok ! gua tanya kambing loe !
pemuda 2 : %#§&@... # ngelempar kambing..


nyak : sep, lu kagak jadi teraweh.
asep : tidak nyak aye takut soal nya aye bawa hp.
nyak : loh memang ngapa jika lu bawa hp ?.
asep : soalnya sebelum saat sholat imam nya ngomog : yang bawa hp dimatiin aje !
nyak : *@&+ ?
;$¥ ? ?

nenek : cu, bilangin pak lurah. nenek telah sehat, jadi tidak butuh ngejenguk nenek.
cucu : telah nek.
nenek : pinter cucu nenek. memang kamu bilangnya bagaimana ?.
cucu : saya sebut gini : pak lurah tahlilan nanti malem tidak jadi.
nenek : *kejang2*


seorang sopir pribadi sesuatu keluarga memiliki rutinitas unik. dia kerap “bercinta” dengan pacarnya yang pembantu, si inem, yang pelayan seksi, di kolong mobil majikannya yang senantiasa diparkir di samping tempat tinggal.

satu malam, layaknya biasa, dia masih asyik indehoy dengan sang pembantu di kolong mobil. baru 15 menit dia “kerja bakti”, ada orang yang menendang kakinya sembari berteriak,


“parman, masih apa kamu di situ ?”


si sopir yang bernama parman telah hafal benar itu nada majikan perempuannya. dgn cuek dan mata terus terpejam si parman menyahut,
“sedang betulin mobil, nya”


sekali lagi parman ditendang kakinya, “apa ? masih apa kamu !”


“ya ampun, nya ! saya lagi betulin mobil !” jawab parman terus konsen dengan kegiatannya.
namun lagi-lagi parman ditendang kakinya. kali ini sedikit lebih keras. “kamu sebut lagi ngapain kamu ! ?”


“astaga, nyonya ! saya lagi betulin mobil ! ! !” parman menyahut lebih keras tidak mau kalah.


kata nyonya, “betulin mobil yang mana ? orang mobilnya telah dibawa ama ayah 5 menit yang lalu….. !”


satu hari bejo hendak buat surat lamaran kerja, karna ngerasa tulisanya kurang bagus lantas dia nyuruh si inem tetangga rumahnya.
bejo : nem tolong tulisin lamaran kerja dong buat gw ?
inem : yaeelah.. segitu saja g dapat, mana kertasnya ?
bejo : nich, yang bagus yah tulisanya ?
irma : nama tulis disini ?
bejo : iya... ! !
inem : alamatnya juga ?
bejo : haruus lahh.
inem : no hp nya tulis juga ?...
bejo : iya dong... ! !
inem : type kelaminya tulis tidak ?
bejo : janganlah, di gambar saja yah.
irma : buseet dah gw g dapat, lu saja yg gambar.
bejo : giman jikalau di jiplak saja.
inem : g usah, besok saja di photo koppy dulu, trus di laminating yach.. ! !
bejo : langsung kejang-kejang trus pingsang.

Sedikit anjuran buat kalian semua, janganlah membaca kata kata lucuini di area umum, atau area tempat yang rame, dikarenakan dampak dari membaca kata kata lucu ini anda akan jadi layaknya orang gila yang senang senyum sendiri kadang-kadang juga tertawa tertawa tidak jelas gitu dech. Semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat khususnya bagi anda yang suka dengan lucu-lucuan yang bisa menyegarkan otak atau pikiran anda.
Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 23.22 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar