Laga El Clasico Berpotensi Ditonton 400 Juta Orang

Laga El Clasico Berpotensi Ditonton 400 Juta Orang


El Clasico Berpotensi Ditonton 400 Juta Orang

Sebagai laga paling dahsyat di jagat sepakbola, duel Barcelona versus Real Madrid sudah pasti akan membetot perhatian banyak orang. Berapa pasang mata yang akan menyaksikan laga bertajuk El Clasico ini?

Madrid dan Barca akan bertemu dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Senin (8/10/2012) dinihari WIB. Dalam sejarah kedua klub, ini adalah El Clasico jilid222.

Selain bisa disaksikan langsung dari Camp Nou, laga ini juga akan ditayangkan ke seluruh dunia secara langsung lewat media televisi. Mediapro akan menjadi perusahaan yang bertanggung jawab atas produksi dan distribusi siaran langsung ini.

Dilansir situs resmi Barca, siaran langsung El Clasico rencananya akan bisa dinikmati di lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Beberapa stasiun televisi ternama seperti Sky Sports, Al Jazeera Sports, dan ESPN akan menayangkannya. Untuk Indonesia, siaran langsung laga seru ini bisa dinikmati lewat channel Trans TV mulai pukul 00.50 WIB.

Demi mendukung siaran langsung ini, sebanyak 500 pekerja TV, termasuk produser, teknisi, dan komentator, akan berada di Camp Nou pada hari pertandingan. Sementara itu, Mediapro sendiri akan menyiapkan 300 orang profesional untuk menangani siaran pertandingan ini. Mereka juga menyediakan delapan unit mobile, yang mencakup sebuah tim 3D dan 34 kamera, yang salah satunya merupakan kameraSuper Slow Motion.

Lalu, berapa estimasi jumlah penonton laga ini? Dengan ditayangkan di Eropa, Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, Amerika Tengah, dan Afrika, Mediapro memprediksi akan ada 400 juta orang yang menonton laga ini secara langsung.

Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 00.17 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar