Pria Ini Permak Mukanya Agar Mirip Britney Spears

Pria Ini Permak Mukanya Agar Mirip Britney Spears



Anda mungkin tidak akan menyangka jika pria muda penggemar Britney Spears, tidak puas hanya dengan mengumpulkan koleksi CD atau pun album dari idolanya.

Karena ada seorang pria yang rela tubuhnya diperrmak habis-habisan hanya untuk memiliki rupa seperti Britney Spears.

Kara Nicole Hays namanya yang menghabiskan sekitar 70 ribu dollar AS, hanya untuk mendapatkan tampilan seperti Britney Spears. Pria berumur 26 tahun ini percaya, jika biaya operasi yang dia keluarkan sebanyak 30 ribu dollar pada tahun 2002, serta beberapa ribu dollar lainnya untuk pergi ke terapi, hormon, pakaian, kosmetik, dan segala yang ia butuhkan untuk melakukan transisi.

Tapi Hays mengaku jika dirinya tidak pernah mengoprasi bagian wajahnya, menurut Hays semua bagian wajah yang dimilikinya adalah alami dan memang telah ada kemiripan dengan Britney.

"Aku tidak pernah melakukan rekonstruksi wajah agar terlihat seperti selebriti," ujar Hays seperti yang dikutip dari laman Yourjewishnews.

Hays yang tinggal di sebuah daerah yang konservatif yaitu Southeaster Ohio Amerika menuturkan jika musik yang dibawakan oleh Britney membuat ia merasa nyaman. Hays juga mengaku jika Britney Spears membantunya untuk tetap tegar hidup dalam lingkungan sebuah kota kecil yang kejam. 
Article Information



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 21.18 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar