7 Nama Bayi Terunik di Dunia

7 Nama Bayi Terunik di Dunia


Apalah arti sebuah nama, mungkin itu yang dipikirkan para orangtua tujuh bayi berikut ketika memberikan nama pada buah hati mereka. Seperti dikutip Daily Mail, nama tujuh bayi berikut bisa dibilang unik sekaligus aneh.

1. Hashtag #

7 Nama Bayi Terunik di Dunia
Pasangan Jameson menamai bayi mereka seperti nama istilah yang populer di Twitter yaitu 'hashtag'. Melalui akun media sosial Facebook, ibu sang bayi mengumumkan kelahiran bayi Hashtag pada 25 November 2012.

2. Cougar


Berdasarkan catatan situs nameberry, nama aneh atau unik memang sedang tren dipakai orangtua untuk bayi mereka. Dari survei yang dibuat, situs panduan membuat nama unik itu juga mencatat ada enam anak laki-laki yang dinamai orangtuanya Cougar. Jika diartikan cougar berarti puma atau sejenis singa gunung. Dalam bahasa slang, cougar juga berarti wanita dewasa yang mengejar pria muda.

3. Moo


Nameberry mencatat setidaknya ada lima orangtua yang memberi nama putri mereka Moo. Moo merupakan suara lenguhan sapi.

4. Penisimani


Catatan Nameberry, ada enam anak di Amerika Serikat yang mendapat nama cukup unik ini dari orangtua mereka. Tak diketahui apa arti dari nama penisimani ini.

5. Tommorrow


Di Amerika Serikat, nama-nama hari atau bulan seperti Friday atau August cukup umum. Namun kini para orangtua ingin lebih kreatif lagi, hingga memutuskan menggunakan nama-nama seperti Tomorrow, Evening dan Future. Pada 2011, nama-nama itu cukup banyak digunakan.

6. Facebook


Seorang pria di Mesir bernama Jamal Ibrahim menamai putri pertamanya yang lahir 25 Januari 2011, Facebook. Keluarga, teman dan tetangga Jamal di kawasan Ibrahimya menyambut gembiran kelahiran Facebook.

7. Eh


Pada 2011 lalu, nameberry mencatat ada 14 bayi perempuan yang diberi nama Eh oleh orangtua mereka. Bagi orang asing, eh sering dianggap sebagai kata seru favorit orang Kanada.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 00.17 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar