Diego Michiels Pukul Pengunjung Klub Malam | Korban Babak Belur

Diego Michiels Pukul Pengunjung Klub Malam | Korban Babak Belur

Dugaan Penganiayaan Diego Michiels Berkelahi di Klub Malam - Berita terbaru mewarna pemberitaan seputar  dunia sepak bola nasional akhir-akhir ini. Bukan karena prestasi gemilang atau perseteruan dualisme PSSI dan Kompetisi namun kali ini berita datang dari salah satu timnas naturalisasi Diego Michels yang dilaporkan kepolisi karena diduga mabuk lalu melakukan penganiayaan di Klub Malam Senayan Jakarta Kamis malam (8/11/2012) hingga korban babak belur.

Berikut ini beberapa info terbaru mengenai kasus penganiayaan Diego Michels yang Sniper Techno dapatkan dari Metrotvnews dan liputan6.


Korban Pemukulan Diego Michiels
 Meef Paripurna


Kronologi Dugaan Penganiayaan Diego Michiels di Klub Malam 8 November 2012


Kepala Sentra Pelayanan Polsek Tanah Abang mengatakan sejumlah saksi melaporkan peristiwa yang terjadi pada Kamis (8/11) dini hari itu. Di Klub Malam Diamon, Senayan City, Diego dan kawan-kawannya menganiaya sejumlah pengunjung.

Menurut keterangan pelapor Reza dan Engga, keributan dipicu selisih paham antara Diego michels dengan pengunjung lain yang berujung pada perkelahian. Bahkan Seorang korban yang bernama Meef Paripurna, sampai mengalami luka di mata kanan dan kiri, dagu, hidung dan dahi.

Pemain sepakbola Tim Nasional Indonesia Diego Michels (22) diduga terlibat penganiayaan terhadap seorang mahasiswa asal Bogor, Jawa Barat, berinisial MP (25).

Sanksi / Hukuman Digeo Michels


Walu adanya pemberitaan ini, terlihat Diego Michels masih turut serta dalam pelatihan Timnas Indonesia beberapa waktu lau. Para wartawan yang mencoba meminta keterangan ke Diego michels setelah latihan usai hanya dibalas senyuman oleh Diego. Kekasih nikita Willy ini hanya diam dan berlalu ketika ditanyai mengenai kasus dugaan penganiayaan.

Lantas apa saja seh kira-kira akibat yang akan didapat apabila Diego Michels terbukti bersalah menganiaya orang ?


Polisi memang belum memutuskan apakah Diego Michiels bersalah atas kasus pemukulan terhadap 4 orang di sebuah klub malam di Senayan, Jakarta pada Kamis dini hari (8/11/2012), tapi Diego Michels sudah jelas melanggar peraturan PSSI. Diego yang tengah dipersiapkan memperkuat Timnas untuk merebut piala AFF 2012, seharusnya Diego Michel pemain timnas tidak boleh keluar malam.

"Diego sudah menyalahi peraturan yang seharusnya waktu itu tidak boleh keluar dari hotel dan Diego pergi tanpa ijin," ujar Manager Timnas Habil Marathi, Kamis (8/11/2012) di kantor humas PSSI pintu 8 GBK, Jakarta.

Habil pun menjelaskan kalau memang terbukti bersalah maka Diego akan diberi peringatan keras. "Kalau memang terbukti bersalah dari kejadian semalam dan memang benar, Diego akan diberikan peringatan keras," tegasnya

Diego Michiels Denda Potong Gajih Akibat Penganiayaan Mahasiswa di Klub Malam


Duagaan penganiayaan yang dilakukan Diego Michiels, 22, mengundang reaksi pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar. Nil menjatuhkan sanksi potong gaji Rp500.000 per hari selama seminggu kepada pemain naturalisasi itu.

"Sanksinya adalah uangnya diego michels kita potong Rp 500 ribu, ini bagaimana saya berikan sanksi kepada pemain yang langgar aturan," kata Nil Maizar, saat ditemui wartawan di Gelora Bung Karno, Jl Asia Afrika, Jakarta, seperti dikutip detikcom, Kamis (8/11) petang. Sore itu Diego mengikuti latihan, setelah di pagi hari absen.

Nil tidak menjelaskan pemotongan gaji itu secara rinci. Namun menurut Manajer Timnas Habil Marati, gaji Diego dipotong Rp 500 ribu per hari selama seminggu. Sekadar diketahui, selama latihan persiapan Piala AFF, pemain dibayar Rp 500 ribu/hari.

Terkait dugaan pemukulan yang dilakukan Diego di bar di Senayan City, Nil Maizar tidak mau berkomentar panjang. Dia mengakui Diego semalam memang keluar dari mess, tetapi tidak diketahui tujuannya. "Dia memang mengakui kalau keluar malam," katanya.
Dia mengatakan, sanksi pemotongan gaji sebesar Rp 500 ribu jangan dilihat dari segi jumlahnya. "Jangan dilihat uangnya, ini bukan masalah uang, tapi ini sanksi buat pemain yang langgar aturan," paparnya.

Bila terbukti bersalah, Diego Michel juga terancam tak dapat memperkuat Pasukan Merah Putih dalam laga Piala Asian Football Federation (AFF) 2012 serta bukan tidak mungkin akan ditahan ke penjara.

Semoga kejadian penganiayaan yang menimpa salah satu pemain Timnas Indonesia Diego Michels tidak memberikan efek bagi persiapan timnas untuk menyambut Jadwal Piala AFF 2012 sebentar lagi. Maju terus sepakbola Indonesia dengan prestasi bukan dengan berita seperti ini ^_^


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 23.36 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar