Diego Michiels Resmi Ditahan

Diego Michiels Resmi Ditahan

Diego Michiels, mulai malam ini resmi ditahan di Mapolsek Tanah Abang, Jakarta Pusat. Diego bersama keempat rekannya yaitu ST (23), MPL (29), BP (27), dan MLW (30) ditahan setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan akibat dugaan pemukulan terhadap Mef Paripurna (22).

 Diego Michiels Resmi di Tahan
Pantauan detikcom di Mapolsek Tanah Abang, Jalan Penjernihan I, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/11/12), pukul 20.30 WIB, usai menjalani pemeriksaan, Diego yang mengenakan kaus singlet berwarna biru dan celana pendek itu digiring dari ruang pemeriksaan yang terletak di lantai 2 menuju ke sel tahanan yang terletak di lantai 1 bersama teman-temanya. Saat berjalan menuju ruangan yang sudah dipersiapkan, sekitar 40an tahanan lain penghuni sel tahanan yang lain terlihat cukup senang 'menyambut' Diego. Bahkan para tahanan itu dengan bersemangat bertepuk tangan dan berteriak ketika Diego melewati ruangan sel mereka.

Saat ini Diego sudah ditempatkan di sel nomor 2 yang berukuran 2x4 meter. Dia mendiami sel tersebut bersama 4 orang rekanya yang lain. Dari kamera CCTV, Diego terlihat santai sambil berbaring dan menyandarkan kakinya ke tembok.

Diego dan rekan-rekannya ditangkap pada Jumat (9/11) malam di sebuah hotel di Kebayoran Baru, Jaksel. Diego diduga melakukan penganiayaan pada Kamis dini hari di sebuah bar di kawasan Senayan, Jakarta.

Seorang mahasiswa MEF Paripurna yang juga warga Bogor mengalami luka memar di wajah akibat dianiaya Diego. Pesepakbola yang juga kekasih Nikita Willy ini kini sudah ditahan di Mapolsek Tanah Abang.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 07.48 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar