Hidup Untukmu, Mati Tanpamu - Noah Band

Hidup Untukmu, Mati Tanpamu - Noah Band


Video klip lagu terbaru NOAH untuk dijaadikan single keduanya dari album Seperti Seharusnya sudah resmi dirilis beberapa hari lalu. Peluncuran video klip terbaru NOAH ini disiarkan langsung oleh RCTI.

Hidup Untukmu, Mati Tanpamu dipilih menjadi single kedua NOAH untuk melanjutkan kesuksesan lagu Separuh Aku.

Meski beda genre, lagu Hidup Untukmu, Mati Tanpamu (HUMT) diyakini bisa mengikuti keberhasilan Separuh Aku di belantika musik Indonesia.

Hidup Untukmu, Mati Tanpamu

Lirik Lagu Hidup Untukmu, Mati Tanpamu

*Music : Ariel NOAH
*Lirik : Ryan DMasiv

Begitu banyak hal yang ku alami, yang ku temui
Saat bersamamu ku rasa senang, ku rasa sedih

Air mata ini menyadarkanku
Kau takkan pernah jadi milikku
Air mata ini menyadarkanku
Kau takkan pernah menjadi milikku

Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu

Air mata ini menyadarkanku oooh
Kau takkan pernah menjadi milikku ooo

Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu

Video Klip NOAH - Hidup Untukmu, Mati Tanpamu (official video)



Pada saat memperkenalkan video klip HUMT secara resmi di RCTI beberapa hari lalu itu juga dihadiri oleh Ryan DMasiv yang merupakan penulis lirik lagu ini. Baca juga jadwal konser noahlirik lagu sentuhlah cinta dan Daftar Lagu dan Album Terbaru Noah


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 19.43 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar