7 Game Action Petualangan dan Game Perang Terbaik Tahun 2012-2013

7 Game Action Petualangan dan Game Perang Terbaik Tahun 2012-2013

Game Action Petualangan dan Game Perang Terbaik - Di tahun 2012 menuju 2013 ini kita para gamer PC Komputer maupun konsol dipuaskan dengan kehadiran banyak jenis game. Terutama, game-game bergenre action-Adventure dan Game Perang tidak luput menawarkan aksi-aksi menantang melalui gameplay yang ditawarkan.

Mulai dari karakter game berupa detektif, anggota geng kriminal, hingga robot raksasa dapat diperankan oleh gamer dalam berbagai game action terbaik. Game perang terbaru juga menghadirkan kelebihan grafis memukau yang ditawarkan oleh pengembang game, yang akan membuat penggila game PC rela tidak akan beranjak dari tempat duduknya dalam waktu lama.

Dari banyak game action Game Adventure dan Game perang yang hadir sepanjang 2012, ada 7 game yang dianggap paling ‘greget’ saat dimainkan. Baik karena tampilan grafis yang diusung maupun gameplay yang ditawarkannya.

Apa saja sih kedelapan game Action dan Perang yang mendapatkan predikat paling ‘greget’ paling populer seru dan terkeren. Berikut ini info review game  terbaik 2013 dan kelebihan kekurangan dari game tersebut yang Sniper Techno dapatkan dari Detikinet.

Game Action-Petualangan dan Game Perang Terbaik Untuk PC/Komputer

1, Max Payne 3


Game yang merupakan sekuel ketiga dari Rockstar ini sangat dinanti kehadirannya. Karena gamer harus rela menunggu hingga 9 tahun sejak sekuel kedua yang hadir pada 2003 lalu. Tidak ingin mengecewakan penggemarnya, Rockstar pun menghadirkan Max Payne 3 dengan engine yang sama sekali baru dan tampilan grafis yang berhasil membuat gamer yang selama ini menantinya berdecak kagum.

 Belum lagi efek slow-motion yang telah hadir sejak Max Payne versi pertama. Nuansa nostalgia pun begitu kental terasa dikala memainkannya. Dalam Max Payne 3, gamer masih berperan sebagai Max Payne.

Sang detektif yang kali ini telah keluar dari kepolisian tersebut akhirnya menjalani pekerjaan sebagai bodyguard. Sayang karena pengkhianatan yang terjadi, bos yang dijaganya terbunuh. Akhirnya, sepanjang game, aksi balas dendam pun jadi tujuan utama sang karakter.

2. Sleeping Dogs


Game garapan Square Enix yang satu ini dijamin bakal membuat galau penggemar game populer GTA. Meski dunia permainannya tidak seluas GTA, namun gerakan combo yang mampu dilakukan karakter dalam Sleeping Dogs dijamin bikin gamer semakin penasaran untuk memainkannya.

 Dalam Sleeping Dogs, gamer akan menjelajahi isi kota Hong Kong sebagai seorang agen kepolisian yang menyamar sebagai anggota geng kriminal. Seperti halnya dalam GTA, merampas kendaraan pun dapat dilakukan dalam game ini. Meski tidak seluas GTA, Sleeping Dogs tetap mampu menawarkan pengalaman tersendiri melalui gerakan combo dan tampilan grafis yang ditawarkannya. Terutama bagi gamer yang sedang menantikan GTA V.

3. Mass Effect 3


Banyak gamer pasti sudah tidak asing lagi mendengar game yang satu ini. Apalagi pada sekuel ketiga ini pengembangnya Bioware telah banyak mengurangi unsur RPG sehingga lebih enak dimainkan. Meski sebagian penggemarnya menyayangkan hal tersebut.

 Seperti sekuel kedua, Bioware pun tidak lupa menyematkan multiple ending strory dalam game garapannya tersebut. Jadi jangan kaget bila ending setiap gamer yang memainkannya bakal berbeda-beda. Dalam Mass Effect 3, gamer akan kembali memainkan Shepard dengan misi utama mengambil alih bumi dari jajahan mahluk asing bernama The Reaper.

4. Assasin Creed 3


Sekuel ketiga Assasin Creed kali ini bakal membawa gamer pada masa revolusi Amerika di sekitar abad ke-18. Di mana terjadi peperangan antara Continental Army George Washington melawan pasukan angkatan darat Inggris.

 Ciri khas game Assasin Creed di mana karakter dalam game mampu memanjat bangunan, dan aksi akrobatik lainnya pun bakal mengalami improvisasi signifikan dalam sekuel ketiga kali ini. Gerakan yang mampu dilakukan karakternya pun semakin realistis dan beragam. Tampilan grafis yang dipersembahkan oleh Ubisoft pada Assasin Creed 3 pun mengalami improvisasi signifikan dibanding sekuel terdahulu. Sampai-sampai gamer yang melihatnya bakal melongo.

5. Transformers: Fall of Cybertron


Siapa sih yang tidak kenal Optimus Prime, atau Bumble Bee. Karakter dalam film Transformers tersebut memang terlihat sangat keren. Apalagi saat dimainkan dalam game Transformers: Fall of Cybertron, aksi yang mampu dilakukan para autobot tersebut pun terlihat semakin menarik. Game yang dipublikasikan oleh Activision tersebut bakal mengajak gamer yang memainkannya masuk dalam peperangan yang terjadi di planet cybertron, tempat tinggal para Autobot dan Decepticon sebelum akhirnya ke bumi.

 Tampilan grafis yang ditawarkan pun telah mengalami peningkatan signifikan dibanding seri sebelumnya sehingga membuatnya semakin menarik saat dimainkan. Aksi tembak-tembakan pun mendominasi sepanjang permainan. Namun sayangnya hal tersebut kadang malah berujung kejenuhan terhadap gamer yang memainkannya.

6. Ghost Recon: Future Soldier


Penggila game yang menyukai game bergaya militer pasti tak akan melewatkan game yang satu ini. Karena game ini benar-benar mengadopsi teknik berperang secara mutakhir. Dalam game ini gamer bakal menemui berbagai peralatan canggih yang akan membantu dalam pertempuran.

 Selain itu, teknik bertempur yang ditunjukan oleh karakter dalam Future Soldier pun terasa begitu nyata hingga mampu membuat gamer penasaran sepanjang permainan. Sayangnya tampilan grafis yang diusungnya masih berada sedikit dibawah game sejenis. Akan tetapi melalui gameplay yang ditawarkannya, kekurangan tersebut bakal langsung tertutupi dengan sendirinya.

7. Resident Evil: Revelations


Penggemar Resident Evil pasti tidak akan melewatkan seri kali ini. Berbeda dengan seri sebelumnya, Resident Evil kali ini tidak lagi berada di daratan melainkan di atas sebuah kapal bernama Queen Zenobia. Asyiknya, Jill Valentine yang terakhir hadir pada seri Resident Evil Nemesis, kembali hadir pada seri kali ini. Aksinya menumpas zombie pun dipastikan bakal membuat gamer yang memainkannya tersenyum.

Seperti seri-seri sebelumnya, lokasi dalam Revelations pun bakal diisi banyak tempat-tempat angker semisal kamar mandi berceceran darah. Musuh yang ditemui pun beragam, mulai sekedar manusia zombie hingga monster berlidah panjang. Sayangnya Capcom tidak melakukan ubahan signifikan terhadap tampilan grafisnya. Bila dibandingkan dengan seri sebelumnya, Resident Evil kali ini memiliki kualitas tampilan grafis yang tidak jauh berbeda.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 03.03 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar