Andika Eks Vokalis Kangen Band Cabuli ABG - Kronologi Kejadian

Andika Eks Vokalis Kangen Band Cabuli ABG - Kronologi Kejadian


Kronologis Kejadian Andika Mencabuli dan Membawa lari ABG Cantik 16 Tahun - Nama Andika akhir-akhir ini kembali ramai diperbincangkan setelah dia keluar dari penjara dan kasusnya dengan mantan-mantan Istrinya berlalu. Pasalnya Mantan vokalis Kangen Band Andika Mahesa ini dikabarkan telah 'menculik' melarikan dan mencabuli seorang ABG bernama Chairunnisa.

Seperti apa kabar lengkapnya dan kronologis kasus Andika ini ? Berikut infonya yang Sniper Techno kumpulkan dari berbagai media berita online Indonesia.

Menurut, pria yang kini ditetapkan sebagai tersangka itu, hubungan intim dilakukan atas dasar suka sama suka.

Andika Eks Vokalis Kangen Band Cabuli ABG

Andika Cabuli ABG dan Ditangkap

“Melakukan dua kali, tapi atas dasar suka sama suka,” ujar Andika saat gelar perkara di Mapolresta Bandar Lampung.

Andika ditangkap pada hari Minggu, 16 Desember 2012, setelah dilaporkan keluarga Chairunnisa, 16, yang telah dipacarinya dua bulan lalu. Andika diketahui membawa kabur Chairunnisa dan tak pulang selama lima hari.
“Saya ajak dia ke Pantai Mutun untuk memancing. Setelah itu mencari penginapan dan kami melakukan hubungan badan,” kata Andika kepada wartawan dengan wajah tertunduk.

Kronologis Kasus Andika Eks Kangen Band Bawa Lari ABG

Kepala Kepolisian Resor Kota Bandarlampung Kombes M Nurochman menyampaikan kronologis kasus mantan vokalis Kangen Band tersebut. Polisi menjerat tersangka dengan pasal tindak pidana melarikan anak di bawah umur. Berikut kronologisnya:

Pada 9 Desember 2012 sekitar pukul 17.30 WIB bertempat di Jalan Hayam Wuruk Gg Mangga, Kecamatan Tanjung Karang Timur (TKT), Bandarlampung, Andika Mahesa mengajak CN untuk pergi berjalan-jalan mencari ikan di Lempasing, dan berpamitan dengan nenek korban.

Setelah ke Lempasing untuk membeli ikan, kemudian Andika yang mengaku sudah menjalin hubungan asmara dengan CN sekitar dua bulan itu mengajak ke Pantai Mutun untuk memancing. Tidak sekedar mancing Andika dan korban menginap hingga keesokan harinya tanpa memberi tahu orang tua maupun kerabat korban.

Andika kemudian mengajak korban untuk tinggal di rumah rekannya bernama AG di kawasan Gedong Air, Tanjung Karang Barat selama empat hari. Selama dibawa hingga 13 Desember 2012, Andika mengaku telah melakukan hubungan suami istri yang menurut pengakuannya terjadi tanpa paksaan.
Namun karena korban tidak kembali ke rumahnya selama beberapa hari, orang tua dan kerabatnya melaporkan ke Unit Reskrim Polsek Tanjungkarang Timur. Berdasarkan laporan tersebut, pihak kepolisian melakukan penyelidikan.

Pada Jumat (14/12) sekitar pukul 20.30 WIB, Andika berhasil ditangkap di rumah rekannya di wilayah Gedong Air, Tanjungkarang Barat saat sedang makan malam bersama korban. Andika langsung ditetapkan sebagai tersangka dan diproses hingga saat ini.

Berdasarkan hasil pemeriksaan melalui visum pada diri korban ditemukan luka di bagian alat vital korban, dan disertakan pula alat bukti pakaian CN.

Akibat perbuatannya itu, Andika diduga telah melakukan tindak pidana melarikan anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 332 KUHP serta pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara.

Andika Tidak Masuk Penjara Lagi

Andika terjerat pasal 81 dan 82 UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun.

Namun kabar terkini kasus Andika ini memberitakan kalau Andika akan lolos dari Ancaman Penjara karena pihak keluarga korban bersedia mencabut tuntutan agar Andika bertanggung jawab menikahi korban dan memenuhi beberapa syarat dari mereka.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 04.12 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar