Big Match Babak 16 Besar Liga Champions Madrid Vs MU

Big Match Babak 16 Besar Liga Champions Madrid Vs MU


Big Match Liga Champions 2012 Real Madrid Vs Manchester United - Undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Real Madrid dengan Manchester United. Kubu El Real meyakini bahwa laga melawan The Red Devils akan menjadi pertandingan yang sangat ketat.

UEFA baru saja usai melakukan drawing fase knock out Liga Champions, Kamis (20/12/2012) malam WIB. Setelah Steve McManaman dan Gianni Infantino membuka bola yang berisi kertas bertuliskan Real Madrid, beberapa saat kemudian mereka mengambil bola yang didalamnya ada kertas dengan label Manchester United.

Real Madrid vs Manchester United


Dengan deretan pemain bintang yang dimiliki oleh kedua klub itu, dua laga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, 13 Februari 2013, dan di Old Trafford tiga pekan setelahnya bakal menyajikan pertandingan yang sangat ketat.

Kubu Los Blancos yang sadar mendapatkan lawan yang tak mudah sudah bersiap berusaha lebih keras saat bertemu dengan 'Setan Merah'. Hal itu seperti disampaikan oleh mantan striker Madrid di era 90-an, Emilio Butragueno.

"Para pendukung akan sangat suka dengan hasil undian ini, Manchester United tak hanya tim yang hebat tapi juga organisasi yang luar biasa," Butragueno seperti dilansir BBC Sport.

"Kami mempunyai hubungan yang sangat baik dengan mereka. (Pertandingan) itu bakal sulit, sangat ketat, mereka memiliki tim yang kuat dan pemimpin yang luar biasa."

"Ferguson tahu cara bagaimana mengeluarkan potensi terbaik timnya. Tapi kami adalah Real Madrid, kami akan berusaha melakukan yang terbaik dan saya pikir kami akan berusaha lebih keras," kata pengoleksi 123 gol bagi tim asal ibukota Spanyol itu.

Di Liga Champions musim ini, Madrid mencatatkan hasil tiga kali kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah saat berlaga di Grup D. Sementara MU yang menempati Grup H membukukan empat kali kemenangan dan sudah menelan dua kali kekalahan.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 10.56 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar